Heechul SuJu Diancam Netizen jika Tak Cabut Laporan

Ancaman netizen kepada Heechul SuJu jika tak mencabut laporan dengan cara bunuh diri.
Alamsyah - Showbiz,Kamis, 30-07-2020 18:20 WIB
Heechul SuJu Diancam Netizen jika Tak Cabut Laporan
Heechul Super Junior/soompi

Jakarta, Nusantaratv.com - Heechul Super Junior atau SuJu akhirnya melaporkan sejumlah akun haters yang selama ini menyerangnya pada pekan lalu. Bahkan Heechul menegaskan, tidak akan berdamai dengan mereka yang sudah mengutarakan komentar buruk tentangnya.

“Tidak akan ada negosiasi. Meski akan ada kesepakatan nantinya, aku akan menyerahkan semuanya kepada pengacaraku,” kata Heechul seperti dikutip dari Koreaboo, pada Kamis 23 Juli 2020.

Bahkan kekasih dari Momo Twice ini diketahui menggaet enam pengacara sekaligus untuk menangani kasus ini. Namun belum lama ini, usai melaporkan kasus komentar jahat, para penggemar diketahui menemukan salah satu komentar kebencian dari netizen yang dituntut Heechul karena komentar jahatnya. 

Bukannya jera, netizen itu diketahui meninggalkan komentar jahat lagi di media sosial. Dalam unggahan itu, netizen tersebut kembali mengkritik Heechul yang dianggap tidak berperikemanusiaan karena menuntutnya dengan sejumlah uang padahal dirinya dan keluarga tidak memiliki sejumlah uang. 

Tidak sampai di situ, netizen itu juga bahkan mengancam akan bunuh diri jika Heechul tidak mencabut tuntutannya itu.

"Apakah kamu benar-benar akan hidup seperti ini? menggugat orang-orang biasa tanpa kekuatan, sementara kamu hidup dengan baik sebagai seorang selebriti," kata netizen itu, mengutip viva.co.id.
 
Sontak unggahan itu membuat geram para penggemar. Bahkan tidak sedikit penggemar yang mengklaim bahwa orang itu telah berbohong tentang keadaannya untuk mendapatkan iba.  

Untuk diketahui, tuntutan yang dilayangkan Heechul ini sebenarnya realisasi dari ucapannya saat melakukan siaran langsung lewat aplikasi Twitch, pada April silam. Kala itu, dia mengungkapkan, rencananya untuk mengambil langkah hukum untuk menghadapi haters.

Heechul mengungkapkan bahwa dia tak ingin berdebat dengan haters. Kekasih Momo Twice ini juga menyebut penting baginya para haters tersebut digelandang ke kantor polisi dan mempertanggungjawabkan perbuatan mereka. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0