'Dynamite' Judul Lagu Baru BTS juga Dimiliki Penyanyi lain

Boyband BTS akan menggelindingkan single anyar mereka bertajuk 'Dynamite'.
Alamsyah - Showbiz,Senin, 03-08-2020 14:10 WIB
'Dynamite' Judul Lagu Baru BTS juga Dimiliki Penyanyi lain
BTS/instagram

Jakarta, Nusantaratv.com - Bangtan Sonyeondan atau lebih dikenal BTS siap menggelontorkan single anyar mereka.

Mengawali peluncuran single yang bertajuk 'Dynamite' label BTS, Big Hit Entertainment secara resmi merilis teaser baru mereka pada Senin (3/8/2020) tengah malam waktu Korea Selatan.

Adapun 'Dynamite' BTS dikabarkan siap dirilis secara digital dengan bahasa Inggris pada 21 Agustus 2020.

Jauh sebelum RM dan kawan-kawan bakal menyanyikan single 'Dynamite', sejumlah penyanyi solo maupun boyband juga punya judul lagu yang sama.

Dalam catatan yang ada, Boyband asal Irlandia, Westlife pernah menyanyikan lagu mereka berjudul 'Dynamite' pada tahun 2019 lalu.

'Dynamite' milik Westlife itu ada dalam kantung album berjudul Spectrum. Video klip musik lagu ini juga menampilkan nuansa penuh warna, hal mana juga ada pada 'Dynaminte' BTS nanti.

Juga sama dengan asal negara BTS, Korea Selatan, boyband VIXX juga punya lagu yang berjudul 'Dynamite' 

Lagu berjudul 'Dynamite' versi VIXX ini sempat menyita perhatian karena musiknya yang terasa funky. Ritme dance pun amat terasa. 'Dynamite' VIXX ini telah dirilis pada Selasa (19/4/2016) lalu.

Penyanyi Christina Aguilera juga merekam lagu berjudul 'Dynamite' yang ada dalam kantung albumnya 'Keeps Gettin' Better - A Decade of Hits'. 

Taio Cruz, penyanyi asal London, Inggris, saat konser di Jakarta pada 26 Mei 2013, juga sempat membawakan lagunya yang berjudul 'Dynamite'. Lagu 'Dynamite' Taio Cruz ini dihadirkan bersama judul lagu lainnya seperti Hangover, Break Your Heart dan masih banyak lainnya.

 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0