Chen EXO Jalani Wajib Militer

Member boy group EXO, Chen, memulai tugas wajib militer (wamil).
Alamsyah - Showbiz,Selasa, 27-10-2020 06:15 WIB
Chen EXO Jalani Wajib Militer
Chen EXO

Jakarta, Nusantaratv.com - Chen EXO menunaikan tugas yang diembang negaranya, mengikuti Wajib Militer (Wamil). Para member EXO lainnya mengantar Chen menunaikan tugasnya. 

Dalam aplikasi komunitas fans Kpop Lysn, pihak EXO mengunggah tiga foto bersama Chen. 

Terlihat Suho (yang lebih dulu masuk wamil), Baekhyun, Sehun, dan Chanyeol berdiri di samping kanan serta kiri Chen. Mereka semua kompak mengenakan masker. Pada salah satu foto, keempat member memegang kepala Chen yang sudah dicukur ala militer. Pose ini selalu EXO lakukan setiap kali ada member-nya yang masuk wajib militer. 
Dari raut wajah yang hanya kelihatan setengah, Chen tampaknya tertawa ketika tangan rekan-rekannya memegangi kepalanya. Foto itu tersebar luas di media sosial Twitter. Tanda pagar # JONGDAE, nama asli Chen, bahkan menjadi trending topic nomor satu di Indonesia mulai pukul 17.30 WIB.

Para penggemar EXO yang disebut EXO-L, telah meramaikan Twitter dengan ucapan dan doa beserta tagar #GoodluckSoldierChen. 

Tagar ini juga sempat memuncaki trending topic. 

Chen pertama kali mengumumkan akan masuk wamil pada 16 Oktober 2020 melalui surat tulisan tangan. 

Chen akan menjalani pelatihan dasar militer terlebih dahulu sebelum akhirnya menjadi tentara aktif. Meski begitu, waktu dan lokasi kamp militernya tak diungkap sebagaimana ia menyatakan niatnya untuk mendaftar dengan diam-diam. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0