Blackpink Beri Penghargaan kepada Grup Tari Indonesia

Grup tari asal Indonesia baru saja meraih penghargaan dari Blackpink.
Alamsyah - Showbiz,Rabu, 29-07-2020 18:10 WIB
Blackpink Beri Penghargaan kepada Grup Tari Indonesia
Blink Kids Sukabumi/detik

Jakarta, Nusantaratv.com - Girl group asuhan YG Entertaiment, Blackpink akhirnya mengumumkan siapa saja pemenang cover dance lagu yang berjudul How You Like That. Blackpink memang mengadakan kontes dance cover How You Like That pada 6 Juli 2020 lalu.

Melalui Instagram resmi, Blackpink menyampaikan pengumuman pemenang. Hal ini cukup membanggakan untuk masyarakat Indonesia. Sebab, salah satu grup tari asal Sukabumi, Jawa Barat berhasil mendapatkan juara. 

Blink Kids Sukabumi mendapatkan penghargaan Special Award Winners dalam kompetisi dance cover yang diadakan secara online itu. 

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas minat dan partisipasi kalian yang berdedikasi. Dengan rasa terima kasih, kami telah memilih dua tim ekstra untuk Penghargaan Khusus, selain 3 tim pemenang asli. Hadiah kecil akan diberikan kepada para pemenang Penghargaan Spesial," tulis akun resmi Blackpink, mengutip viva.co.id.

Video dance cover yang diunggah akun YouTube Mikayla Channel itu mendapatkan penghargaan penghargaan khusus bersama dengan T.B. Unicorns. 

"GRAND PRIZE WINNER : PREMIUM DANCE STUDIO - YEMIN BOSS. 2ND PRIZE WINNER : Andree Bonifacio. 3RD PRIZE WINNER : B-Wild OFFICIAL. SPECIAL AWARD WINNERS : T.B. Unicorns / Mikayla Channel," tulisnya.

Sementara, melalui akun Instagram @blinkkids_sukabumi, grup tari asal Sukabumi itu mengungkapkan kebahagiaan karena berhasil meraih penghargaan khusus dari Blackpink.

"Halo teman2 semua,selamat sore Thank you very much to @blackpinkofficial for our appreciation to us and Special AwardWinners. Kaget,ganyangka dan bangga banget! Ternyata kita kepilih buat jadi pemenang perwakilan Indonesia," tulis Blink Kids Sukabumi. 

Di akun Instagramnya itu juga Blink Kids Sukabumi mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan dukungan kepada anak-anak yang terlibat dalam cover dance lagu Blackpink. 
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0