BLACKPINK Akan Sapa Fans di TikTok Stage, Kapan?

BLACKPINK bakal menyapa fan atau yang akrab disapa BLINK secara langsung dalam waktu dekat.
Alamsyah - Showbiz,Kamis, 15-10-2020 07:00 WIB
BLACKPINK Akan Sapa Fans di TikTok Stage, Kapan?
BLACKPINK

Jakarta, Nusantaratv.com - Mereka akan tampil dalam acara TikTok Stage with BLACKPINK pada pekan depan.

"TikTok Stage bersama BLACKPINK untuk kalian secara langsung," kata YG Entertainment selaku agensi melalui akun resmi Twitternya, Rabu (14/10).

TikTok Stage bersama BLACKPINK akan diselenggarakan pada Rabu (21/10) pukul 17.00 WIB di akun resmi @TikTok_Stage.

TikTok Stage merupakan acara yang kerap diselenggarakan sejak awal tahun ini. Sederet idol Korea sudah tampil dalam TikTok Stage seperti WayV, TVXQ, CIX, AB6IX, Kim Jae-hwan, iKON, Epik High, dan masih banyak lagi.

Selain idol, TikTok Stage juga pernah bekerja sama dengan agensi King Kong by Starship menggelar acara Men and Mission bersama Lee Kwang-soo, Lee Dong-wook, Kim Bum, Yoo Yeon-seok, Song Seung-heon, dan Jeon So-min untuk menghibur penggemar di tengah pandemi Covid-19.

Sementara itu, TikTok Stage bersama BLACKPINK diselenggarakan tak lama setelah perilisan album penuh debut mereka, THE ALBUM, yang dirilis pada 2 Oktober.

Acara tersebut juga digelar tepat satu pekan setelah penayangan film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky pada Rabu (14/10).

Tak hanya itu, dalam comeback kali ini, BLACKPINK juga bakal tampil dalam beberapa variety show seperti Knowing Brothers (Men on Mission) yang tayang pada Sabtu (17/10) serta Running Man yang tayang pada Minggu (18/10) di Korea.

Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa pertama kali hadir di Knowing Brothers pada Agustus 2017. Serupa, pekan ini menjadi kesempatan kedua mereka tampil penuh dalam satu grup di Running Man.

Mereka terakhir kali tampil sebagai grup di Running Man pada Desember 2016. Setelah itu, Jennie pernah beberapa kali menjadi bintang tamu sendiri dan juga bersama Jisoo.

Seperti dilansir Mail Kyungjae via Naver, YG Entertainment mengatakan pengambilan gambar untuk Running Man dilakukan sejak pekan lalu, awal Oktober 2020.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0