Tak Peduli Dikritik, Kyle Jenner Tetap Manjakan Putrinya dengan Uang

Aktris Kyle Jenner menyayangi anak semata wayangnya, Stormi Webster.
Alamsyah - Showbiz,Senin, 03-08-2020 11:35 WIB
Tak Peduli Dikritik, Kyle Jenner Tetap Manjakan Putrinya dengan Uang
Kyle Jenner, Travis Scott dan Stormi Webster/cheatsheet.com

Jakarta, Nusantaratv.com - Rasa sayang aktris Kyle Jenner terhadap putri semata wayang dari pernikahannya dengan Travis Scott yang bernama Stormi Webster memang luar biasa besarnya.

Sebagai ibu, perempuan 22 tahun ini tak segan-segan untuk memenuhi keinginan Stormi dalam hal apapun.

Misalnya ketika Stormi baru terlahir pada tahun 2018 lalu, Jenner tak segan merogoh kocek 10 ribu dolar untuk membeli sebuah kereta dorong. Harga tersebut jika rupiahkan dimana pada tahun 2018n kurs dolar senilai Rp13.755, maka harga kereta dorong Stormi senilai Rp137.550.000.

Belum lagi untuk koleksi sepat kets Stormi, Jenner dikabarkan mengeluarkan anggaran hingga ribuan dolar kala itu.

Tak sampai disitu saja, Jenner dan Travis Scott bahkan pernah memberikan hadiah sebuah pesta ulang tahun Stormi dengan biaya mencapai 100 ribu dolar. 

Pesta ulang tahun kedua Stormi saat itu seperti dikutip dari cheatsheet.com, merupakan sebuah pesta kebun bertema kupu-kupu, lengkap dengan potongan topiary, kupu-kupu asli, dan makanan bertema kupu-kupu. Pesta bertepatan dengan peluncuran koleksi makeup bertema Stormi baru yang dibuat Jenner, terinspirasi oleh putrinya. 

Namun, cinta Kylie Jenner untuk putrinya tidak terbatas pada pesta yang berlebihan. Jenner suka memanjakan gadis kecilnya dengan dompet, sepatu, dan perhiasan. 

Baru-baru ini, Jenner membagikan foto baru ke media sosial, menunjukkan Stormi kecil duduk di tepi kolam renang, dengan tas tangan yang sangat mahal di sebelahnya. Tas tangan itu bermerk Louis Vuitton "Nano Speedy," harganya lebih dari seribu dolar, dan menampilkan monogram yang menarik.

Stormi Webster dan tas pemberian ibunya, Kyle Jenner

Jenner mendapat beberapa reaksi serius untuk hadiah tersebut, ketika kritikus mengecamnya di media sosial karena memberi bayi tas yang sangat mahal. 

Meski begitu, Jenner telah menghadapi tingkat pengawasan yang cermat tentang pilihan pengasuhannya sebelumnya dan tidak mungkin membiarkan suara itu mengganggunya. Ketika Stormi Webster tumbuh, Jenner mungkin hanya akan terus memanjakan bayinya dengan yang terbaik yang bisa dibeli dengan uang.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0