Selamat, Justin Timberlake Dikaruniai Anak Kedua

Penyanyi Justin Timberlake baru saja dikarunuiai anak kedua buah pernikahannya dengan Jessice Biel.
Alamsyah - Showbiz,Minggu, 02-08-2020 14:35 WIB
Selamat, Justin Timberlake Dikaruniai Anak Kedua
Justin Timberlake dan Jessice Biel/instagram

Jakarta, Nusantaratv.com - Penyanyi Justin Timberlake sedang dibekap kebahagiaan. Suami dari Jessice Biel ini telah dikaruniai anak kedua yang lahir baru-baru ini

Berita bahagia tersebut dikonfirmasi oleh teman lama, kolaborator Justin, sekaligus legenda R&B, Brian McKnight. Dia menuturkan bahwa anak kedua Justin dan Jessica baru saja lahir. Kabar itu diungkap secara tak langsung dalam sebuah wawancara untuk album barunya "Exodus" dengan Hollywoodlife.com.

Selama wawancara, Brian juga membahas karier musik Justin yang tak redup usai album terbarunya, Man of the Woods, dirilis kembali pada tahun 2018. Di situ, ia menyinggung peran Justin sebagai musisi sekaligus ayah.

"Memiliki anak dan memiliki keluarganya, saya pikir (Justin) mengambil beberapa waktu untuk fokus pada hal-hal itu karena hal-hal itu sangat penting,” kata pelantun Anytime itu, mengutip viva.co.id.

"Saya pikir jika dia membuat musik, dia akan memastikan bahwa itu enak didengar, dan kemudian dia akan membawa kita ke dalam musiknya,” tambahnya.

Kemudian, Brian menyebutkan bahwa Justin tampaknya akan mendapatkan lebih banyak inspirasi dari bayi barunya.

"Dan menjadi inspirasi! Dia baru saja memiliki bayi baru. Saya pikir itu akan sangat menginspirasi baginya dan dia akan memiliki beberapa musik baru berdasarkan itu, saya yakin.”

Sementara Justin dan Jessica belum mengomentari berita bayi, Daily Mail melaporkan pada bulan Juli bahwa aktris 38 tahun itu melahirkan seorang anak laki-laki. Mereka berusaha merahasiakan kehamilan itu dengan membawa putra mereka, Silas, tinggal di Montana di tengah pandemi virus corona.

Mereka juga tampaknya sengaja tidak mengunggah foto seluruh tubuh Jessica di media sosial

Kabar kehamilan itu mencuat saat Justin dan Jessica merayakan ulang tahun Silas ke-5 pada bulan April. Kala itu, Jessica menulis pesan penuh kasih kepada putranya seraya memanggilnya ‘pria kecil’. Di foto itu, dia tampak memegang Silas 

"Kami di rumah, tertutup mainan lego dan kue ulang tahun sekarang, tapi saya baru saja menemukan foto ini di ponsel saya dari musim panas lalu dan itu membuat saya sangat bahagia .

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0