Rapper ini Ditangkap Saat Live IG, Katanya Acungkan Pistol

Rapper Amerika bernama Offset mengejutkan publik.  
Alamsyah - Showbiz,Selasa, 27-10-2020 04:45 WIB
Rapper ini Ditangkap Saat Live IG, Katanya Acungkan Pistol

Jakarta, Nusantaratv.com - Penyanyi Rap Amerika Offset belum lama melakukan live Instagram ketika mengemudikan mobil. Saat sedang live, tetiba polisi menghampirinya.

Polisi yang berpatroli di kawasan Beverly Hills, California, tersebut memintanya turun dari mobil berdasar laporan bahwa Offset mengacungkan senjata api kepada orang-orang. Namun, member trio Migos itu menolak keluar. 

"Saya tidak mau karena polisi mengeluarkan pistol" kata Offset.

Polisi lantas memintanya membuka kunci mobil. Offset menolak dan mengatakan bahwa membuka pintu secara paksa adalah tindakan ilegal. 
"Meminta saya untuk mengangkat tangan, saya tidak melakukannya. Ada 25 ribu orang di Instagram Live ini. Petugas akan dituntut secara terbuka," tuturnya.

Namun, polisi berhasil membuka pintu dan menuntun Offset keluar, kemudian memeriksanya. Kejadian itu cukup menyita perhatian kerumunan pendukung Donald Trump yang sedang berkampanye.

Beberapa jam kemudian, Beverly Hills Police Department mengeluarkan pernyataan klarifikasi. Mereka menjelaskan bahwa Offset bebas. Namun, pria yang bersama Offset ditahan. Dia adalah Marcelo Almanzar yang rupanya sepupu Cardi B, perempuan yang bulan lalu menggugat cerai Offset.

Almanzar ditangkap karena membawa senjata tersembunyi dan senjata api yang dikeluarkan di muka umum. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0