Penyanyi Robbie Williams dan Istri Pernah Diancam Mau Dipenggal

Penyanyi Robbie Williams dan istrinya, Ayda Field pernah diancam akan dipenggal lehernya.
Alamsyah - Showbiz,Jumat, 03-07-2020 12:55 WIB
Penyanyi Robbie Williams dan Istri Pernah Diancam Mau Dipenggal
Robbie Williams/Instagram

Jakarta, Nusantaratv.com - Ancaman pemenggalan yang menimpa penyanyi Robbie Williams dan istrinya Ayda Field ini diketahui lewat subuah podcast.

Dimana dalam Postcards from the Edgem itu, Robbie Williams  bercerita soal dirinya dan sang istri yang sedang berada di Haiti mendapat ancaman pemenggalan oleh sekelompok penjahat.

"Aku diancam akan dipenggal di Haiti. Kita mencari bantuan. 'Haruskah kita ke jalan lain?' dan menakutkan saat mengingatnya," ucap Robbie Williams, mengutip viva, Jumat (3/7/2020).

Dalam kesempatan itu, pelantun lagu "Fell" itu menceritakan alasan kepergiannya ke Haiti yaitu bersama Unicef dalam rangka membantu mereka yang telah kehilangan rumah akibat gempa bumi pada tahun 2010 silam. 

Seperti diketahui, Robbie Willian adalah penyanyi berkebangsaan Inggris. Dia adalah anggota kelompok pop Take That. Bersama Take That, nama Robbie makin nterkenal hingga pertengahan 1990-an. 

Robbie juga dikenal seorang biseksual. Setelah banyak perbedaan pendapat dengan manajemen dan anggota kelompok tertentu, Williams meninggalkan grup pada tahun 1995 untuk memulai karier solonya.

Sementara itu, Robbie Williams dan Ayda Field diketahui telah memiliki empat orang anak, yakni dua anak perempuan, Theodora atau Teddy (7), Colette atau Coco (1) dan dua anak laki-laki, Charlton (5 bulan) dan Beau (4 bulan).


 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0