Ops, Sean Penn Nikahi Perempuan Usianya Terpaut 31 Tahun

Aktor Hollywood senior Sean Penn diam-diam baru saja melangsungkan pernikahan.
Alamsyah - Showbiz,Minggu, 02-08-2020 14:45 WIB
Ops, Sean Penn Nikahi Perempuan Usianya Terpaut 31 Tahun
Sean Penn/instagram

Jakarta, Nusantaratv.com - Tua-tua keladi makin tua makin menjadi. Itulah pepatah yang tepat dialamatkan kepada aktor Hollywood kawakan Sean Penn.

Ya, pri 59 tahun ini diam-diam ternyata baru saja melangsungkan pernikahan. Sean menikahi perempuan bernama Leila George. Leila George sendiri adalah putri dari rekannya aktor Vincent D'Onofrio.

Aktor peraih Oscar berusia 59 tahun itu ternyata telah menikahi kekasihnya yang berusia 28 tahun minggu ini. Perbedaan usia keduanya mencapai 31 tahun.

Berita pernikahan keduanya santer diberitakan setelah unggahan yang dibuat oleh seorang teman Penn, Irena Medavoy di Instagram.

Medavoy merupakan istri dari Mike Medavoy, sutradara film Black Swan dan Shutter Island.

Pada 31 Juli 2020 lalu, ia mengunggah foto-foto Sean Penn dan Leila George, termasuk foto keduanya mengenakan cincin pertunangan.

"Kami sangat bahagia untuk pernikahan @leilageorge #seanpenn. Kami mencintaimu," tulis Medavoy dikutip dari laman Aceshowbiz, Minggu, 2 Agustus 2020, seperti diberitakan viva.co.id.

"Terima kasih telah menjadi layaknya keluarga bagi kami. Kami sangat bahagia melihatmu menemukan belahan jiwa," tambahnya. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0