Kim Kardashian Menangis Bicarakan Krisis Pernikahan dengan Kanye

Setelah beberapa minggu terpisah, Kim akhirnya mendatangi Kanye yang di Wyoming
Arfa Gandhi - Showbiz,Senin, 03-08-2020 00:00 WIB
Kim Kardashian Menangis Bicarakan Krisis Pernikahan dengan Kanye
Kim Kardashian bersama Kanye West / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Kim Kardashian akhirnya menemui suaminya, Kanye West yang menyerangnya dan keluarga dalam rangkaian twit belum lama ini.

Setelah beberapa minggu terpisah, Kim akhirnya mendatangi Kanye yang di Wyoming. Keduanya terlihat berargumen di dalam mobil, dimana Kim menangis dan Kanye memukul kepalan tangan kanannya ke tangan kiri secara berulang.

"Kim sangat tersakiti. Hal terakhir yang diinginkannya adalah bercerai dengan empat anak. Dia tahu dia aman secara finansial, tapi kekhawatirannya ada pada anak-anak. Dia memang melangkah untuk cerai, tapi belum pasti apakah ia akan menandatangani surat itu," ujar orang terdekat Kim Kardashian.

Pasangan ini memang dikabarkan sudah hidup terpisah selama setahun belakangan. Kim bersama empat anak di rumahnya di Hidden Hills dan hanya sekali sebulan membawa anak-anak menemui Kanye. Sementara Kanye di peternakan mereka di Wyoming dengan alasan tinggal disana membuatnya "lebih kreatif" sebagai pekerja seni.

Sebelumnya, Kanye West mengatakan melalui akun Twitter bahwa dirinya dan Kim sempat memikirkan untuk mengaborsi putri pertama mereka, North. Ia juga menulis bahwa Kim berselingkuh darinya dengan Meek Mill.

Kanye juga menyebut ibunda Kim, Kris Jenner sebagai wanita jahat yang mengisolasinya bersama dokter.

Kicauannya hanya bertahan beberapa menit sebelum akhirnya dihapus. Ia juga sempat menulis maafnya karena telah menyakiti Kim.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0