Jennifer Aniston akan Lelang Foto Telanjang Bantu Penanganan Covid-19

Jennifer Aniston akan melelang foto telanjangnya untuk penanganan pandemi virus corona (COVID-19).
Alamsyah - Showbiz,Selasa, 02-06-2020 14:20 WIB
Jennifer Aniston akan Lelang Foto Telanjang Bantu Penanganan Covid-19
Jennifer Aniston

Jakarta, Nusantaratv.com - Niat baik aktris Jennifer Aniston ini disambut dukungan penuh dari selebriti Hollywood lain dan ia mengatakan ingin segera berlalu krisis kesehatan ini.

Beberapa hari lalu, Jennifer Aniston sukses mencuri perhatian publik setelah ia mengunggah foto bugil hitam putih. 

Perempuan 51 tahun itu mengatakan bahwa unggahan tersebut bertujuan dengan niat yang baik yaitu melelang foto tanpa busana itu demi menghentikan penyebaran virus corona.

Diketahui bahwa pose ikonik itu diambil pada tahun 1995 dengan rambut yang lurus ala tahun 90-an. Tak hanya itu, ia juga pandai menyembunyikan bagian intimnya dengan kaki dan tangan menyilang.

“Sahabatku @markseliger bekerja sama dengan @radvocacy dan @christiesinc untuk melelang 25 potretnya, termasuk potret milikku untuk bantuan COVID-19. 100 persen dari hasil penjualan potret ini akan diberikan kepada @NAFClinics, sebuah organisasi yang menyediakan pengujian dan perawatan virus corona gratis secara nasional untuk mereka yang kurang terlayani secara medis,” tulis Jennifer pada 2 Juni 2020.

Berbagai selebriti pun hadir untuk memberikan dukungan tentang keputusannya tersebut. 

Misalnya saja Jennifer Garner yang mengatakan bahwa dia menyukai foto tersebut dan mengucapkan rasa terima kasihnya. Di tengah pandemi ini, Jen tinggal di Beverly Hills dan ia sempat menghujat tentang rasa bosan berada di karantina mandiri. Bahkan, ia juga harus menunda reuni serial Friends yang sangat dinantikan di tahun ini.

“Dear COVID... kamu dapat pergi sekarang. Terima kasih, bye,” tulis Jennifer pada 8 Mei 2020.

Tak hanya itu, pengakuan Jennifer kepada mantan suaminya, Brad Pitt, kembali disorot ketika wawancara beberapa waktu lalu kembali hadir. 
Dalam wawancara tersebut, Jennifer mengaku menyesal dan akan melakukan sesuatu yang lain terhadap pernikahannya. (Intipseleb.com)

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0