Idap Kanker Limfoma, Aktor Hollywood Jeff Bridges Optimis Sembuh

Aktor ternama Hollywood, Jeff Bridges didiagnosis dokter mengidap kanker limfoma.
Alamsyah - Showbiz,Rabu, 21-10-2020 06:05 WIB
Idap Kanker Limfoma, Aktor Hollywood Jeff Bridges Optimis Sembuh
Jeff Bridges

Jakarta, Nusantaratv.com - Perihal dirinya yang mengidap kanker limfoma, Jeff Bridges mengaku optimis mampu mengatasi salah satu kanker yang berbahaya itu.

Kanker limfoma sendiri adalah jenis sel kanker yang menyerang sel darah putih di sistem limfa untuk melawan infeksi dalam tubuh.

"Seperti yang dikatakan Dude, 'Kesialan baru telah datang' Meskipun ini penyakit serius, saya beruntung memiliki tim dokter yang hebat dan perkiraannya bagus. Saya memulai kemoterapi dan akan mengabari kalian soal masa pemulihan saya," tulis Bridges di Twitter, Selasa (20/10).

Selain itu Jeff juga tetap mengungkapkan rasa syukur dalam cuitan tersebut. Ia merasa berterima kasih atas semua doa dan dukungan yang telah diberikan untuknya.

"Saya amat berterima kasih atas cinta dan dukungan dari keluarga dan teman-teman. Terima kasih atas dukungan dan doa kalian."

"Dan, sementara saya memiliki kalian, mohon tetap ingat untuk datang memilih karena kita bersama-sama menjalaninya," tulis Bridges.

Jeff sudah kerap membintangi film ternama Hollywood. Ia bahkan sudah enam kali masuk nominasi untuk pemeran pendukung dan aktor terbaik di Oscar hingga akhirnya memenangkan penghargaan sebagai aktor terbaik lewat film Crazy Heart.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0