Bintang 'Deadliest Catch' Mahlon Reyes Meninggal Dunia

Bintang 'Deadliest Catch' Mahlon Reyes meninggal dunia di usia 38 tahun.
Alamsyah - Showbiz,Minggu, 02-08-2020 14:10 WIB
Bintang 'Deadliest Catch' Mahlon Reyes Meninggal Dunia
Mahlon Reyes/variety.com

Jakarta, Nusantaratv.com - Bintang 'Deadliest Catch' Mahlon Reyes meninggal dunia di usia 38 tahun baru-baru ini. Kabar ini dikonfirmasi oleh seorang perwakilan Discovery. 

Perwakilan untuk kantor Sheriff Kabupaten Flathead juga mengkonfirmasi kepada ET bahwa Reyes meninggal pada hari Senin, 27 Juli pukul 12:10 pagi di Pusat Medis Regional Kalispell di Montana. 

Penyebab dan cara kematian masih diselidiki, dengan otopsi yang tertunda di Montana State Crime Laboratory. Departemen Kepolisian Bandeng, Hering juga menyelidiki kematiannya, karena di situlah panggilan medis asli diterima.

Istri Reyes, Heather Sullivan, mengatakan kepada TMZ bahwa dia meninggal setelah menderita serangan jantung . Sullivan mengatakan bahwa suaminya dirawat di rumah sakit setelah serangan jantung.

Istri Reyes mengatakan dia dikremasi dan awak Deadliest Catch-nya akan menyebarkan sebagian abunya di Laut Bering.

Reyes muncul di Deadliest Catch sejak 2012. Rekan mainnya, Nick McGlashan, berduka atas kematiannya pada hari Sabtu, tweeting , 
"Cintailah kamu Mahlonn dan kamu kangen. RIP." mengutip etonline.com

Dalam posting lain yang dibagikan pada 27 Juli, McGlashan berbagi foto keduanya, menambahkan, 

"Tempat ini merindukanmu. RIP Mahlon."

Sullivan juga memposting pesan di Facebook Reyes, menulis, "Dia menyentuh begitu banyak kehidupan dan dia di sana tersenyum dan mengawasi pelindung saya dari langit." 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0