Bintang 'Breaking Bad' Bryan Cranston Sembuh dari Virus Corona

Bryan Cranston, Bintang 'Breaking Bad,' mengatakan sembuh dari virus Corona.
Alamsyah - Showbiz,Jumat, 31-07-2020 14:55 WIB
Bintang 'Breaking Bad' Bryan Cranston Sembuh dari Virus Corona
Bryan Cranston/nytimes.com

Jakarta, Nusantaratv.com - Aktor Bryan Cranston membagikan video dirinya menyumbangkan plasma, yang katanya memiliki antibodi virus yang mungkin bisa membantu orang lain.

Bintang "Breaking Bad" Bryan Cranston mengungkapkan pada hari Kamis bahwa ia telah pulih dari coronavirus dan berbagi video dirinya menyumbangkan plasma di bank darah Los Angeles.

Cranston membahas diagnosis tersebut di sebuah posting Instagram. Dia berkata bahwa dia beruntung dan gejalanya sangat ringan.

Aktor yang terkenal karena perannya dalam seri AMC kebanggaan "Breaking Bad" sebagai Walter White, mengatakan dia waspada tetapi tetap masih terkena virus.

"Saya cukup ketat dalam mematuhi protokol dan masih ... saya tertular virus," tulis Cranston, mengutip nytimes.com. 

 "Ya. kedengarannya menakutkan sekarang karena lebih dari 150.000 orang Amerika mati karenanya.” tambahnya.

Dalam video tersebut, Cranston muncul dalam masker bedah di UCLA Blood & Platelet Center, di mana ia menunjukkan seorang phlebotomist mengambil darah dari lengan kanannya dan memanen plasma, bagian cairan kuning muda dari darah yang digunakan dalam prosedur.

Aktor itu menyebut plasma "emas cair" dan mengatakan itu bisa kaya antibodi yang diproduksi sebagai respons terhadap virus dan bisa bermanfaat bagi orang lain dalam pemulihan mereka dari Covid-19, penyakit yang disebabkan oleh coronavirus.

Dalam posting Instagram-nya, aktor itu mengatakan dia memahami kegelisahan dan frustrasi orang harus berlatih menjaga jarak sosial. Tapi Mr. Cranston, yang juga dinominasikan untuk Oscar untuk film "Trumbo," memperingatkan pengikutnya untuk tidak menjadi puas diri.

"Saya menghitung berkat saya dan mendesak Anda untuk terus mengenakan topeng sialan itu, terus mencuci tangan Anda, dan tetap jauh secara sosial," tutupnya.
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0