Baru Gabung TikTok, Ariana Grande Nyaris Kumpulkan 20 Juta Pengikut

Penyanyi Ariana Grande secara resmi bergabung di TikTok.
Alamsyah - Showbiz,Kamis, 29-10-2020 03:35 WIB
Baru Gabung TikTok, Ariana Grande Nyaris Kumpulkan 20 Juta Pengikut
Ariana Grande

Jakarta, Nusantaratv.com - Penikmat TikTok sudah bisa meniru atau melihat aksi Ariana Grande di platform media sosial yang lagi populer ini. Dia juga mempromosikan single sekaligus album terbarunya, “Positions”.

Pada video TikTok pertama, Grande membagikan sepasang cuplikan dari video musik terbarunya yang dipasang di Gedung Putih untuk lagu tersebut.

Kurang dari 24 jam setelah bergabung dengan platform tersebut, Grande berhasil mengumpulkan lebih dari 18,6 juta pengikut.

Sebagai single solo pertamanya sejak “Break Up with Your Girlfriend, I’m Bored” pada tahun lalu, “Positions” dikabarkan akan segera dirilis pada 30 Oktober mendatang melalui Republic Records.

Album “full-length” ini menandai kelanjutan album “Thank U, Next” pada tahun lalu, yang juga menampilkan single hit seperti “7 Rings”.

Menjelang perilisan albumnya, bintang pop ini juga meluncurkan daftar lagu favorit sebanyak 14 lagu LP pada Jumat (23/10) silam.

Termasuk kolaborasi dengan orang-orang terkenal seperti Doja Cat (“Motive”), The Weeknd (“Off the Table”), dan Ty Dolla $ign (“Safet Net”).

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0