Aktor Mel Gibson Positif Covid-19

Setelah dinyatakan positif Covid-19, aktor Mel Gibson menjalani perawatan di rumah sakit.
Alamsyah - Showbiz,Jumat, 24-07-2020 16:30 WIB
Aktor Mel Gibson Positif Covid-19
Mel Gibson/etonline

Jakarta, Nusantaratv.com - Lagi, publik figur terinfeksi virus Corona (Covid-19). Kali ini giliran aktor Mel Gibson yang dinyatakan positif Covid-19.

Kabarnya, pria 64 tahun itu dirawat di rumah sakit selama seminggu setelah dia dikonfirmasi positif terinfeksi virus corona baru (Covid-19).

Gibson sebelumnya sakit karena terinfeksi virus baru tersebut pada April dan sejak itu dia berusaha memulihkan diri dari Covid-19.

“Dia dinyatakan positif pada April dan menghabiskan satu minggu di rumah sakit," kata perwakilan bintang tersebut, mengutip iNews.

Dia mengatakan bahwa aktor ‘Mad Max’ itu dirawat dengan obat Remdesivir ketika di rumah sakit. “Dia (Gibson) telah diuji negatif berkali-kali sejak itu serta positif untuk antibodi,” ucapnya.

Sumber itu menyebut, sang aktor dirawat di rumah sakit Los Angeles, California. Sebelum positif Covid-19, Gibson dilaporkan terlihat di sebuah toko kelontong di California dengan kekasihnya, Rosalind Ross tepat pada Maret, tak lama sebelum dirawat di rumah sakit.

Sutradara film ‘Apocalypto’ dinyatakan positif hanya beberapa minggu setelah sesama aktor Hollywood lainnya, yakni Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson terinfeksi Covid-19.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0