Tayang Nanti Malam di Netflix, Episode 1 Drakor It's Okay to Not Be Okay Meraih Rating Tinggi

Episode kedua Drakor It's Okay to Not Be Okay akan ditayangkan hari ini, Minggu (21/6) pukul 19.00 WIB di Netflix.
Alamsyah - Showbiz,Minggu, 21-06-2020 14:55 WIB
Tayang Nanti Malam di Netflix, Episode 1 Drakor It's Okay to Not Be Okay Meraih Rating Tinggi
Drakor It's Okay to Not Be Okay/dailyasia

Jakarta, Nusantaratv.com - Bagaimana kelanjutan kisah Ko Mun Yeong dan Mun Gang Tae setelah episode pertama tayang pada 20 Juni 2020?

Episode kedua It's Okay to Not Be Okay akan kembali ditayangkan hari ini, Minggu (21/6) pukul 19.00 WIB di Netflix.

Pada episode pertama, Drakor  It's Okay to Not Be Okay raihan ratingnya sangat memuaskan. 

Episode pertama berhasil menarik perhatian para penikmat drama akhir pekan dengan rating 6,1 persen secara nasional dengan puncak mencapai 7,0 persen. Rating episode pertama It's Okay to Not Be Okay masih yang tertinggi di antara drama-drama lain yang tayang di akhir pekan.

Secara demografis, It's Okay to Not Be Okay juga berada di posisi pertama. Drama ini ditonton oleh mereka di usia 20 hingga 49 tahun.

It's Okay to Not Be Okay mengajak para penonton menjelajah dua dunia berbeda. Dunia pertama adalah dunia nyata, di mana semua drama dan cerita terjadi.

Dunia kedua adalah dunia dalam buku dongeng anak yang ditulis oleh Ko Mun Yeong, karakter yang diperankan oleh Seo Yea Ji. Drama dibuka dengan kisah dongeng, dan ditutup dengan dongeng pula.

Kekuatan yang ada pada drama ini bukan hanya dari segi cerita, tetapi juga visual yang dipikirkan dengan matang. Sang sutradara, Park Shin Woo, berhasil menyatukan dua dunia tersebut dengan sempurna tanpa cela.

Drama ini menceritakan seorang pria yang tidak percaya cinta bekerja di bangsal psikiatris sebagai pengasuh bernama Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun).

Ia bertugas untuk menulis kondisi pasien seperti jika pasien berkelahi atau kabur, ia mendapat penghasilan 1,8 juta won atau 1600 USD selama satu bulan.

Sementara ada seorang perempuan penulis sastra anak anak populer bernama Go Moon Young (Seo Ye Ji) yang memiliki gangguan kepribadian antisosial, ia memiliki sifat yang egois dan juga kasar.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0