Sinopsis Independence Day: Resurgence. Apa yang Terjadi Setelah Invansi Alien ke Bumi?

Film Independence Day: Resurgence akan ditayangkan nanti malam, Selasa (23/6/2020) pukul 23.30 WIB.
Alamsyah - Showbiz,Selasa, 23-06-2020 16:25 WIB
Sinopsis Independence Day: Resurgence. Apa yang Terjadi Setelah Invansi Alien ke Bumi?
Salah satu cuplikan adegan film Independence Day: Resurgence/amazone

Jakarta, Nusantaratv.com - Film Independence Day: Resurgence merupakan film fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Roland Emmerich.
 
Film ini berlangsung dua puluh tahun setelah peristiwa film pertama, di mana PBB telah berkolaborasi untuk membentuk Earth Space Defense, sebuah organisasi pertahanan dan penelitian militer internasional.

Film Independence Day: Resurgence telah dirilis di Amerika Serikat pada 24 Juni 2016.

Berikut ini sinopsis film Independence Day: Resurgence yang dikutip dari Tribunnews.com, Selasa (23/6/2020).

Dua puluh tahun setelah invasi alien yang menghancurkan, PBB telah mendirikan Earth Space Defense (ESD), sebuah program penelitian dan pertahanan global yang merekayasa balik teknologi alien dan berfungsi sebagai sistem peringatan dini Bumi terhadap ancaman makhluk luar angkasa.

Peradaban telah dipulihkan dan perdamaian relatif di antara negara-negara ada setelah kemenangan umat manusia atas serangan alien.

Kemudian kota-kota besar di seluruh dunia termasuk Washington DC dibangun kembali dan dimodernisasi dengan teknologi.

Setelah menetapkan Area 51 sebagai kantor pusatnya, ESD mendirikan pangkalan di Bulan, Mars, Rhea, dan satelit pertahanan orbital di atas Bumi, sebagai benteng melawan invasi di masa depan.

Menjelang peringatan kedua puluh invasi, Direktur ESD, David Levinson bertemu dengan panglima perang Dikembe Umbutu dan Dr. Catherine Marceaux di negara Afrika, Republique Nationale d'Umbutu.

Mereka melakukan perjalanan ke perusak kota alien yang utuh dan menemukan bahwa korban alien mengirimkan panggilan darurat ke dunia asal mereka sebelum kekalahan mereka.

Terungkap bahwa mantan Presiden AS Thomas Whitmore, Dr. Brackish Okun, dan Umbutu secara telepati terkait dengan alien tersebut.

Hal itu bisa terjadi setelah pertemuan pribadi, dan memiliki penglihatan tentang objek bola tak dikenal.

Sebuah kapal tak dikenal muncul dari lubang di dekat Bulan, meskipun Levinson merasa keberatan, kapal tersebut dihancurkan atas perintah Dewan Keamanan PBB.

Menentang perintah, pilot Amerika Jake Morrison dan Charlie Miller kemudian menjemput Levinson, Marceaux, Umbutu, dan pengawas federal AS Floyd Rosenberg.

Mereka menuju puing-puing di kawah Van de Graaff, di mana mereka menemukan sebuah wadah besar.

Sebuah induk alien tiba-tiba muncul, merasakan ada panggilan marabahaya, ia mulai menghancurkan banyak sistem pertahanan planet Bumi sebelum mendarat di atas Samudera Atlantik Utara, di mana ia mulai menelusuri inti cair Bumi.

Dengan susah payah melarikan diri, mereka yang ada di kapal berusaha menghindari penangkapan dan kembali ke Area 51.


 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0