Sinopsis Fim Inferno

Inferno Merupakan Film yang Diangkat dari Novel Berjudul Sama yang Ditulis oleh Dan Brown
Rayza Nirwan - Showbiz,Sabtu, 28-11-2020 04:15 WIB
Sinopsis Fim Inferno
Tom Hanks ikut terlibat dalam film Inferno/ Sony Pictures Entertainment

Jakarta, Nusantaratv.com Inferno adalah film Amerika Serikat bergenre thriller yang disutradarai oleh Ron Howard, berdasarkan skenario yang ditulis oleh David Koepp.

Film ini diangkat dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Dan Brown dam sejak tahun 2013 lalu.

Inferno melibatkan Tom Hanks, yang tampil kembali memerankan sebagai Robert Langdon dari The Da Vinci Code dan Angels & Demons, didukung beberapa bintang antara lain Felicity Jones, Omar Sy, Sidse Babett Knudsen, Ben Foster, IIrrfan Khan, dan Ana Ularu.

Baca Juga: Sinopsis Film Criminal

Proses produksi dimulai 27 April 2015 di Venice, Italia, dan selesai pada 21 Juli 2015. Menurut rencana, film Inferno akan dirilis pada 14 Oktober 2016.

Robert Langdon, Profesor dari Universitas Harvard, terbangun dalam sebuah rumah sakit di Florence, Italia, dan tidak mampu mengingat apa yang telah terjadi beberapa hari terakhir. Akan tetapi, dia mendapatkan gambaran neraka di pikirannya.

Sienna Brooks, salah satu dokter yang merawatnya, mengungkapkan bahwa dia menderita amnesia akibat luka tembak di kepala. Dokter lainnya mengatakan polisi datang untuk menanyai Langdon terkait kejadian tersebut. Namun ternyata, polisi tersebut adalah Vayentha, seorang pembunuh, yang menembak dokter ketika pergi ke aula. Sienna membantu Langdon untuk kabur dan melarikan diri ke apartemennya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0