Sinopsis Film Riddick

Riddick Diperankan Langsung Oleh Aktor Utama Hollywood, yaitu Vin Diesel
Rayza Nirwan - Showbiz,Minggu, 15-11-2020 03:45 WIB
Sinopsis Film Riddick
Riddick/ Istimewa

Jakarta, Nusantaratv.com Riddick adalah film bergenre aksi fiksi ilmiah Amerika 2013 dan angsuran ketiga dalam seri film Riddick.

Film ini diproduksi langsung dan dibintangi oleh aktor Hollywood ternama yakni Vin Diesel yang juga berperan sebagai karakter utama.

Riddick ditulis dan disutradarai oleh David Twohy, yang sebelumnya menulis dan mengarahkan dua film pertama, Pitch Black (2000) dan The Chronicles of Riddick (2004).

Baca Juga: Sinopsis Film Komedi Hail the Judge

Riddick muncul dari puing-puing dengan kaki patah, yang ia pasang dan belat sambil menangkis predator asli: hewan terbang seperti burung nasar, kawanan hewan mirip hyena dan kawanan makhluk air berbisa seperti kalajengking yang disebut Demons Lumpur.

Membutuhkan waktu untuk sembuh, Riddick bersembunyi di dalam reruntuhan yang ditinggalkan. Setelah dia sembuh total, Riddick melihat sabana yang luas di balik beberapa tebing berbatu, tetapi satu-satunya jalan yang melewatinya terhalang oleh beberapa kolam berlumpur yang dipenuhi dengan Demons Lumpur.

Dia mulai menyuntikkan dirinya dengan racun Iblis Lumpur untuk membangun kekebalan dan membangun senjata jarak dekat yang diimprovisasi, serta membesarkan dan melatih anak anjing hyena-beast yatim piatu. Dia membunuh Demons Lumpur dan mencapai sabana.

Setelah menemukan stasiun tentara bayaran yang tidak aktif, Riddick memperhatikan serangkaian badai yang mendekat, dan menyimpulkan bahwa mereka akan melepaskan ancaman tak dikenal. Riddick mengaktifkan suar darurat di stasiun, yang menyiarkan identitasnya ke kelompok tentara bayaran di dalam area tersebut.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0