Sinopsis Film Korea Blood

Serial TV Blood Dimainkan Oleh Aktor dan Aktris Ternama Asal Korsel Seperti Ahn Jae-hyun dan Ku Hye-sun
Rayza Nirwan - Showbiz,Rabu, 28-10-2020 06:45 WIB
Sinopsis Film Korea Blood
Poster film blood/ Istimewa

Jakarta, Nusantaratv.com Blood adalah serial televisi asal Korea Selatan yang tayang perdana di KBS2 pada tahun 2015 lalu.

Film Blood dibintangi oleh aktor dan aktris ternama asal Korsel, yaitu Ahn Jae-hyun, Ku Hye-sun dan Ji Jin-hee.

Blood sendiri tayang dengan 20 episode yang bisa disaksikan.

Baca Juga: Sinopsis Film Tracers

Adapun sinopsis Blood menceritakan Park Ji-sang adalah seorang dokter yang mengkhususkan diri dalam bedah hepato-pancreato empedu di rumah sakit terbaik penelitian kanker di negara ini.

Dia juga vampir. Meskipun tampak dingin dan tidak berperasaan, Ji-sang masker hati yang lembut dan rasa sakit dalam dan merindukan kedekatan dengan orang-orang. Ia percaya sangat kuat dalam kesucian hidup manusia, dan menekan haus akan darah untuk mengobati pasien yang sakit parah dan menyelamatkan nyawa.

Di antara rekan-rekannya adalah Yoo Ri-ta, seorang dokter jagoan yang masuk sekolah kedokteran pada usia 17 dan juga merupakan keponakan dari ketua kelompok chaebol yang memiliki rumah sakit. Ri-ta sangat mampu tetapi berhati dan juga sombong, namun Ji-sang menemukan dirinya jatuh untuknya.

Dia juga akan ditarik ke dalam konflik antara yang baik dan yang jahat saat ia bertemu Lee Jae-wook, seorang kepala rumah sakit bermuka dua yang mendapatkan kepercayaan semua orang dengan sikap lembut, tetapi dalam hati pelabuhan ambisi berbahaya bagi kekuasaan dan bakat untuk kekejaman.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
2
love
0
funny
0
angry
0
sad
1
wow
0