Sinopsis Film Horor Jeepers Creepers

Film Jeepers Creepers Disutradarai Langsung Oleh Victor Salva
Rayza Nirwan - Showbiz,Minggu, 22-11-2020 06:45 WIB
Sinopsis Film Horor Jeepers Creepers
Jeepers Creepers/ Istimewa

Jakarta, Nusantaratv.com Jeepers Creepers adalah film bergenre horor yang diproduksi pada tahun 2001. Film satu ini ditulis dan disutradarai langsung oleh Victor Salva.

Film ini diberinama seperti dikutip dari lagu pada tahun 1938 yaitu Jeepers Creepers yang ditampilkan dalam film tersebut.

Eksekutif Francis Ford Coppola diproduksi, dan film ini dibintangi oleh Gina Philips, Justin Long, Jonathan Breck, Patricia Belcher, dan Eileen Brennan.

Philips dan Long berperan sebagai dua bersaudara yang menjadi sasaran makhluk iblis (Breck) di pedesaan Florida. Film ini adalah produksi bersama Amerika dan Jerman.

Baca Juga: Sinopsis Film The Boy

Trish Jenner (Philips) dan saudara laki-lakinya Darry (Long) dalam perjalanan pulang dari perguruan tinggi untuk liburan musim semi. Saat mereka berkendara melalui pedesaan Florida, sebuah truk tua dan berkarat sebentar dan mengancam akan membuntuti mereka.

Kendaraan itu akhirnya melewati mereka. Mereka kemudian melihat truk yang sama diparkir di samping sebuah gereja yang ditinggalkan dengan seorang pria menggeser apa yang tampak seperti mayat yang terbungkus seprai bernoda darah ke dalam pipa besar yang mencuat dari tanah. Pria itu memperhatikan mobil Trish dan Darry lewat dan mencoba untuk mengusir mereka dari jalan.

Setelah melarikan diri, Darry meyakinkan Trish untuk kembali ke gereja dan menyelidiki. Di gereja, Darry mendengar suara-suara yang datang dari dalam pipa dan merangkak ke dalam dengan Trish berpegangan pada kakinya, tetapi akhirnya terjatuh. Di bawah, ia menemukan seorang pria sekarat dengan jahitan mengalir di perutnya, dan ratusan mayat lainnya. dijahit ke dinding dan langit-langit ruang bawah tanah.

Setelah Darry lolos, keduanya melarikan diri dari tempat kejadian dan mencoba menghubungi polisi di sebuah restoran. Di restoran, mereka ditelepon oleh wanita asing yang memperingatkan mereka bahwa mereka dalam bahaya. Dia memainkan lagu "Jeepers Creepers", bingung mereka mengabaikan peringatannya. Kemudian, Trish dan Darry pergi, dengan dua petugas polisi memberikan pengawalan keamanan. Saat mereka melakukan perjalanan, polisi mengetahui bahwa gereja telah terbakar, dan semua bukti mayat telah dihancurkan. Polisi kemudian diserang dan dibunuh oleh pengemudi misterius, yang memasukkan tubuh mereka ke dalam truknya. Setelah mendengar lagu yang sama lagi di radio dan menepi, mereka menyaksikan Creeper keluar dari mobil polisi dan menyedot lidah dari wajah pria polisi yang mati itu. Mereka pergi dengan ketakutan.

Trish dan Darry berhenti di rumah seorang wanita tua (Brennan) yang tertutup, dan memintanya untuk memanggil polisi. Wanita itu menurut sampai dia melihat pengemudi bersembunyi di halaman rumahnya. Dia mencoba untuk membunuhnya, tetapi pengemudi membunuhnya dan menunjukkan wajah tidak manusiawi kepada Trish dan Darry, sebelum mengejar mereka sekali lagi. Trish berulang kali menabrak pengemudi dengan mobilnya tetapi mereka ngeri melihat sayap raksasa merobek mantel paritnya dan mengepak di udara.

Mereka pergi ke kantor polisi setempat, di mana mereka didekati oleh psikis Jezelle Gay Hartman (Patricia Belcher). Dia mengungkapkan dirinya sebagai wanita yang memanggil mereka di restoran dan memberitahu mereka sifat sebenarnya dari pengejar mereka: Itu adalah makhluk kuno, yang dikenal sebagai "the Creeper," yang terbangun setiap 23 musim semi selama dua puluh tiga hari untuk berpesta dengan tubuh manusia. bagian, yang kemudian membentuk bagian tubuhnya sendiri. Dia juga memberi tahu mereka bahwa ia mencari korbannya melalui rasa takut, dan, dengan mencium rasa takut dari Trish dan Darry, ia telah menemukan sesuatu yang disukainya, tetapi dia tidak tahu apa.

Creeper yang terluka tiba dan menyerang kantor polisi. Setelah mematikan listrik, ia masuk ke sel dan memakan para tahanan untuk menyembuhkan. The Creeper dikerumuni oleh polisi tetapi membunuh beberapa dari mereka dan menghindari penangkapan. Terjebak, Jezelle memperingatkan Trish dan Darry bahwa salah satu dari mereka akan mati dengan cara yang mengerikan. Darry ingin tahu siapa, dan Jezelle menatap Trish. Creeper menemukan mereka, tetapi menyelamatkan Jezelle karena dia tidak memiliki apa pun yang diinginkannya.

The Creeper menyudutkan Trish dan Darry di ruang interogasi di lantai atas, dan setelah mengendus dan mencicipinya, Creeper melempar Trish ke samping dan memilih Darry. Trish menawarkan hidupnya untuk saudara laki-lakinya, tetapi Creeper melarikan diri dari jendela dan terbang bersama Darry. Keesokan harinya, Trish dijemput oleh orang tuanya, dan Jezelle pulang ke rumah dengan menyesal.

Di tempat persembunyian baru Creeper, sebuah pabrik yang ditinggalkan, terungkap bahwa Creeper telah melepaskan bagian belakang kepala Darry dan mengambil matanya. Dalam adegan pasca-kredit, Creeper mengemudikan truknya menuju matahari terbenam dan membunyikan klaksonnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0