Sinopsis Film Dracula Untold, Kisah Vlad si "Pengacau"

Penyuka film aksi horor fantasi nanti malam ada film Dracula Untold, kisah Vlad si "Pengacau"
Alamsyah - Showbiz,Rabu, 10-06-2020 16:50 WIB
Sinopsis Film Dracula Untold, Kisah Vlad si
Cuplian film Dracula Untold/Imdb

Jakarta, Nusantaratv.com - Karakter dracula dalam Dracula Untold menokohkan Vlad putra dari Vlad the Impaler. Vlad dijuluki pengacau.

Dikisahkan Vlad dapat melarikan diri dari tugasnya sebagai seorang prajurit, dan diangkat menjadi pangeran Transylvania, sebuah wilayah penghormatan bagi Kekaisaran Turki.

Ketika menjalankan misi kepanduan di hutan, Vlad dan timnya menemukan helm Turki, dan menyimpulkan bahwa orang Turki telah memasuki wilayah Transylvania.

Dalam pencarian mereka, Vlad dan orang-orangnya memasuki sebuah gua di pegunungan dan bertemu dengan seorang penyihir kuno dan master vampir, yang kemudian mengusir mereka keluar dari sarangnya.

Hari berikutnya, ketika Vlad dan rakyatnya merayakan Paskah, orang Turki tiba secara tak terduga.

Mengantisipasi bahwa mereka datang untuk upeti, Vlad menawarkan koin perak untuk mereka, tetapi utusan itu menuntut agar 1.000 anak laki-laki diberikan dinas militer Turki.

Vlad menolak permintaan itu, tetapi tidak memiliki kekuatan bersenjata yang efektif untuk memaksa orang-orang Turki meninggalkan Transylvania dengan damai.

Setelah upaya diplomasi dengan Sultan Turki gagal, Vlad bertikai dengan sebuah kelompok Turki yang datang untuk membawa putranya untuk bertugas di tentara Turki.

Menyadari bahwa ia akan membutuhkan lebih banyak kekuatan untuk mempertahankan wilayahnya dan rakyatnya, Vlad mencari gua vampir dan menjelaskan bahwa ia membutuhkan kekuatan vampir.

Setelah mendengarkan ceritanya dan mengingatkannya tentang risikonya, vampir itu menawarkan Vlad sebagian dari darahnya yang bisa menanamkan Vlad kekuatan malam.

Vampir itu menjelaskan bahwa kekuatan ini akan bertahan selama tiga hari, di mana saat itu Vlad akan tergoda untuk meminum darah manusia, tetapi jika ia bisa menahan keinginan selama tiga hari, ia akan dikembalikan ke bentuk manusianya.

Bagaimana kelanjutkan kisah Vlad? Saksikan malam ini di Big Movies GTV, Rabu, 10 Juni 2020 Pukul 22.00 WIB.

Sumber: Tribunnews.com

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0