Siap-siap Bernostalgia Dengan Petualangan Sherina 2

Selain itu, ada film Petualangan Sherina dalam bentuk animasi
Arfa Gandhi - Showbiz,Sabtu, 31-10-2020 06:30 WIB
Siap-siap Bernostalgia Dengan Petualangan Sherina 2
Film petualangan Sherina / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Sekitar 20 tahun yang lalu, kaum milineal jaman now pernah dimanjakan dengan film berjudul Petualangan Sherina.

Bahkan, film musikal yang diperankan oleh Sherina Munaf dan Derby Romero kala itu menjadi kenangan dimasa kecil.

Untuk kalian yang ingin bernostalgia pada jaman itu tak perlu khawatir. Pasalnya, Miles Production bakal mulai memproduksi sekuel Petualangan Sherina 2 yang akan berjalan pada tahun 2021.

Tak hanya itu saja, pihak Miles Production, Mira Lesmana juga mengatakan bakal ada film Petualangan Sherina dalam bentuk animasi.

Baca juga: Kabar Gembira Untuk Pencinta Film Horor, Insidious 5 Segera Digarap

"Pengumuman spesialnya ada dua, yang pertama akan ada Petualangan Sherina animation. Kita akan bikin, makanya kalau lihat di logo ada logo Miles Animation, dan orang-orang sebenarnya udah notice sih," kata Mira Lesmana pada jumpa pers virtual, Jumat (30/10/2020).

"Yang kedua, Petualangan Sherina 2 ya. Jadi Petualangan Sherina 2 akan berjalan pada 2021. Semua akan keluar di 2021," lanjutnya.

Kembali digarapnya film petualangan Sherina pun tak lepas dari kemauan dua bintang utama yakni, Sherina Munaf dan Derby Romero.

"Jadi sebenarnya itu lucu, kita punya ide mau bikin Petualangan Sherina Reborn, tapi kata Sherina 'kenapa reborn? Kenapa nggak sekuel?', dan Sherina dan Derby pun mau," ungkapnya.

"Menurut saya, 20 tahun itu memang waktu yang cukup karena filmnya ya pas, nggak bisa lima tahun setelahnya karena ini memang cerita tentang 20 tahun Sherina," sambung Riri Riza selaku sutradara.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0