Pirates Of The Caribbean Versi Baru Bakal Dibintangi Margot Robbie

Aktris asal Australia, Margot Robbie, dilaporkan akan membintangi film Pirates Of The Caribbean versi baru.
Alamsyah - Showbiz,Minggu, 28-06-2020 17:00 WIB
Pirates Of The Caribbean Versi Baru Bakal Dibintangi Margot Robbie
Margot Robbie/cnnindonesia

Jakarta, Nusantaratv.com - Kendati dikabarkan bakal bermain di Pirates Of The Caribbean versi baru, Margot Robbie sendiri belum diketahui akan memerkan tokoh apa dalam film tersebut. Pasalnya sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak studio atau pun pihak Robbie.

Pirates Of The Caribbean versi baru terpisah dari seri film Pirates Of The Caribbean (2003-2017). Versi baru ini juga bukan film lepas dari waralaba yang diproduksi Disney.

Selain itu, Pirates Of The Caribbean versi baru juga tidak berkaitan dengan produksi ulang seri film Pirates Of The Caribbean. Proyek produksi ulang tersebut akan digarap oleh Ted Elliott dan Craig Mazin.

Naskah Pirates Of The Caribbean versi baru ini akan ditulis oleh Christina Hodson. Sebelumnya ia telah menulis film Unforgettable (2017), Bumblebee (2018) dan Birds of Prey (2020).

Pirates Of The Caribbean versi baru akan menjadi kerja sama kali kedua antara Robbie dengan Hodson. Sebelumnya mereka bekerja sama dalam film Birds of Prey.

Posisi produser akan diiisi oleh Jerry Bruckheimer. Ia merupakan produser seri film Pirates Of The Caribbean (2003-2017) dan akan memproduseri produksi ulang Pirates Of The Caribbean.

Sampai saat ini belum ada informasi mengenai alur cerita Pirates Of The Caribbean versi baru. Yang pasti cerita film itu akan fokus pada karakter utama perempuan.

Sumber: cnn indonesia

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0