Perankan Mike Tyson, Jamie Foxx Kerja Keras Membentuk Tubuh

Film biografi Mike Tyson segera diproduksi. Jamie Foxx akan memerankan petinju si leher beton itu.
Alamsyah - Showbiz,Jumat, 19-06-2020 21:30 WIB
Perankan Mike Tyson, Jamie Foxx Kerja Keras Membentuk Tubuh
Jamie Foxx dan Mike Tyson/Kumparan

Jakarta, Nusantaratv.com - Tak main-main persyaratan untuk jadi sosok petinju Mike Tyson. Salah satunya si pemeran harus memiliki bentuk tubuh dan otot yang mendekati si petinju leher beton tersebut.

Dan ketika aktor Jamie Foxx mendapat kepercayaan menjadi Mike Tyson, mau tak mau aktor pemenang oscar itu harus kerja keras membentuk tubuhnya. 

Sang aktor pun melakukan menu latihan berupa 60 pull-up, 60-sit up, dan 100 push up secara rutin.    

"Mungkin hanya bagian betisku yang harus ditambahi otot palsu," kata Foxx, mengutip kumparan.

Namun ia mengakui bahwa dirinya sedang berusaha menambah berat badan menjadi 100 kg, dengan massa otot yang dominan, tentu saja. 

Foxx kini sudah terlihat siap untuk mulai syuting. Aktor yang pernah berperan sebagai musuh Spiderman ini pun membagikan persiapan fisiknya di acara 'Catching Up with Mark Birnbaum' di Instagram. 
 
Pada tahun 2014 lalu, Tyson mengkonfirmasi bahwa Foxx akan memerankan dirinya dalam sebuah film biopik. Meski usia mereka hanya berbeda setahun, (Tyson kini berusia 53 tahun dan Foxx 52), film tersebut akan menggunakan CGI untuk menampilkan Foxx sebagai Tyson muda. 

Saat ini belum banyak informasi tentang film biopik Tyson ini. Namun melihat Foxx sudah sibuk membentuk tubuhnya dengan rutinitas kebugaran barunya, film ini sepertinya tak akan lama lagi bisa dinikmati para pecinta tinju maupun penggemar film.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0