Monster Hunter Movie Unjuk Trailer Penuh Dengan Monster

Beberapa monster beda yang terlihat pada trailer adalah Rathalos, Apcheros, dan Necryllas
Irlan Aulia Rhamdan (Orbis) - Showbiz,Kamis, 15-10-2020 20:30 WIB
Monster Hunter Movie Unjuk Trailer Penuh Dengan Monster
Monster Hunter Movie Sony Pictures Entertainment

NusantaraTV - Meski pada trailer dan foto pertama menuai sejumlah kecaman sebab menggunakan senjata modern, tampaknya sang pembuat film Monster Hunter mulai menunjukkan sejumlah detail. Seperti kemunculan Milla Jovovich dan semua tentara yang bertemu dengan Diablos di mula film. Serta sejumlah detail beda yang dapat kamu saksikan di Trailer kali ini.

Dimulai dari Milla Jovovich dan rekannya yang terjebak di dimensi ruang dan waktu. Mereka langsung mengejar tulang-tulang dari monster besar dan dicegat oleh Diablos. Milla dan teman-temannya mengupayakan untuk terbit dari kejaran Diablos.

Namun, apa daya senjata mereka justru tidak terlalu membuat Diablos kesakitan. Milla dan semua tentara mengupayakan untuk melawan dan mendapatkan pertolongan dari semua warga lokal.

 

Belum ada rinci lebih lanjut mengenai film Monster Hunter. Namun pada akhir trailer kalian dapat melihat Tony Jaa dan Milla Jovovich menenteng Greatsword dan Dual Blade di akhir untuk mengalahkan Diablos.

Beberapa monster beda yang terlihat pada trailer adalah Rathalos, Apcheros, dan Necryllas. Kelihatannya Mila Jovovich dan Tony Jaa bakal melawan mereka semua.

Setelah melihat trailer tersebut dan sebagai penggemar Franchise Monster Hunter, bagaimana menurut kalian ?

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0