Mantul, Film Peninsula Ditonton 3 Juta Penonton dalam Dua Minggu

ekuel film Train to Busan, Peninsula, mencetak sukses besar.
Alamsyah - Showbiz,Rabu, 29-07-2020 14:05 WIB
Mantul, Film Peninsula Ditonton 3 Juta Penonton dalam Dua Minggu
Train to Busan, Peninsula/tribunews

Jakarta, Nusantaratv.com - Dalam dua minggu pemutarannya, film Train to Busan, Peninsula telah mendatangkan lebih dari 3 juta penonton. 

Per tanggal 28 Juli 2020 pukul 08.47p. KST, tepat 14 hari sejak tayang perdana, film ini telah mencatat hasil menakjubkan. 

Sebagai perayaan capaian tersebut, Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, Lee Re dan sutradara Yeon Sang Ho membagikan foto mereka di Instagram sebagai bentuk terima kasih pada penonton. 

Sebelumnya, film ini juga telah mencatat hasil menakjubkan dengan berhasil mendatangkan 1 juta penonton dalam waktu kurang dari empat hari. 

Satu minggu setelah dirilis atau pada 21 Juli, Peninsula sudah ditonton 2 juta orang. 

Peninsula yang berlatar peristiwa empat tahun setelah kejadian Train to Busan (2016) ini menceritakan tentang Jung Seok (Gang Dong Won), mantan tentara, berhasil melarikan diri dari wilayah tersebut untuk beberapa waktu. 

Namun, ia kembali dikirim ke Semenanjung Korea dalam misi penyelamatan bersama tim angkatan laut Korea Selatan. 

Jung Seok ragu ia bisa menemukan yang masih selamat. Hingga akhirnya, satu persatu orang yang belum terinfeksi mulai bermunculan. 

Selain sukses di negara asalnya, Peninsula juga meraih box office di Taiwan, Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand dan Mongolia. 

Di bulan Agustus film ini akan tayang perdana di Amerika Utara, Eropa dan Selandia Baru. 

Sumber: Kompas.com  

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0