Mantap, Kristen Stewart Jadi Putri Diana di Film Spencer

Fans berat menantikan kehadiran Kristen Stewart muncul sebagai Putri Diana dalam film Spencer
Alamsyah - Showbiz,Kamis, 18-06-2020 15:45 WIB
Mantap, Kristen Stewart Jadi Putri Diana di Film Spencer
Kristen Stewart/ instagram

Jakarta, Nusantaratv.com - Pemeran Bella Swan dalam film Twilight, Kristen Stewart kini mendapat gawean baru yakni akan memerankan tokoh putri Diana dalam film Spencer.

Dipilihnya Kristen Stewart dalam Spencer menurut sutradara Larrain sudah sangat tepat. Karena menurutnya perempuan 30 tahun itu akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa dan menarik ketika memerankan sosok putri Diana. 

"Cara Stewart merespons naskah dan bagaimana dia menjadi karakter itu, amatlah indah. Saya merasa dia akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa dan menarik dalam waktu yang bersamaan. Itu naluriahnya," kata Larrain, mengutip Cnnindonesia.

Berbekal sejumlah film yang telah dibintangi Kristen Stewart, Larrain melihat kalau pemilik nama lengkap Kristen Jaymes Stewart itu punya kekuatan sebagai seorang aktris.

Kristen Stewart dikabarkan telah menandatangani kontrak film yang akan diproduksi pada awal 2021 ini.

Film yang ditulis oleh kreator Peaky Blinders, Steven Knight ini akan menggambarkan akhir pekan pada awal 1990-an. Kala itu istri Pangeran Charles ini memutuskan pernikahannya dengan pewaris takhta mesti berakhir.

Larrain mengatakan kisah Diana Spencer merupakan cerita universal yang bisa menyentuh jutaan orang di dunia, dan itulah yang menjadi obsesinya dalam film ini.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0