Main Lagi di Wonder Woman, Bayaran Gal Gadot Segini...

Gal Gadot kembali bermain di film Wonder Woman 2
Alamsyah - Showbiz,Jumat, 16-10-2020 00:05 WIB
Main Lagi di Wonder Woman, Bayaran Gal Gadot Segini...
Gal Gadot/iMDb

Jakarta, Nusantaratv.com - Aktris Gal Gadot kembali didapuk memerankan Wonder Woman di sekuel film yang disutradarai oleh Patty Jenkins itu. Berbeda dengan film pertamanya, di film kedua ini Gal Gadot menerima bayaran berkali lipat. 

Dilaporkan Vanity Fair, bayaran pemeran Diana Prince ini naik hingga 33 kali lipat. Sebelumnya, aktris 35 tahun ini menerima bayaran USD 300 ribu untuk perannya di tiga film, yaitu Batman v Superman: Dawn of Justice, Justice League juga film solo Wonder Woman pertama.

Gal Gadot kini mengantongi USD 10 juta atau Rp 147 miliar. Perannya sebagai Wonder Woman membawa Gal Gadot ke puncak kepopuleran.

Sekuel Wonder Woman 1984 menampilkan Gal Gadot menjadi Diana Prince dengan tantangan baru. Ia menghadapi ancaman dari villain legendaris DC, Cheetah yang diperankan Kristen Wiig serta kemunculan kembali cintanya yang hilang, yaitu Steve Trevor yang diperankan Chris Pine.

Sekuel ini bernasib sama dengan film-film lain yang mengalami penundaan tayang imbas pandemi. Namun studio Warner Bros berharap film ini tetap dapat dirilis tahun 2020.

Sejauh ini, keputusan penayangan Wonder Woman 1984 jatuh pada bulan Desember. Selain tiga bintang di atas, sekuel Wonder Woman 1984 diramaikan dengan kehadiran deretan aktor lainnya, yaitu Pedro Pascal, Robin Wright juga Connie Nielsen yang kembali sebagai ratu dari kerajaan Themyscira dan ibunda Diana Prince.

Di film Wonder Woman kedua ini, Patty Jenkins kembali duduk sebagai sutradara.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0