Kabar Gembira Untuk Pencinta Film Horor, Insidious 5 Segera Digarap

Film Insidious 5 ini akan fokus pada karakter Dalton Lambert yang sudah beranjak dewasa
Arfa Gandhi - Showbiz,Sabtu, 31-10-2020 04:30 WIB
Kabar Gembira Untuk Pencinta Film Horor, Insidious 5 Segera Digarap
Cover film Insidious / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Akhirnya, kabar gembira datang bagi para penggemar film horor diseluruh dunia, setelah Blumhouse Production memastikan Insidious bakal kembali tayang.

Dalam waktu dekat, film Insidious 5 akan segera digarap dengan Patrick Wilson yang didapuk sebagai sutradara.

Sejatinya, Patrick Wilson bukanlah orang asing dalam film Insidious. Selain menjadi sutradara dan aktor The Conjuring, ia juga merupakan bintang utama di dua film pertama Insidious.

Namun, Insidious 5 akan menjadi film debut pertama Patrick sebagai sutradara. Ia juga mengaku sangat terhormat setelah dipercaya menjadi sutradara.

"Saya merasa terhormat dan senang bisa memimpin seri Insidious berikutnya, yang akan memberikan kesempatan luar biasa untuk mengungkap semua yang dialami karakter Josh Lamberts satu dekade lalu," kata Patrick dikutip Cbr, Sabtu (31/10/2020).

"Saya sangat bersyukur telah dipercaya untuk terus menceritakan kisah yang menakutkan dan menghantui ini," sambungnya.

Sebagai informasi, Insidious 5 akan ditulis oleh Scott Teems dengan berdasarkan cerita dari Leigh Whannell, selaku co-creator franchise film Insidious.

Film Insidious 5 ini akan fokus pada karakter Dalton Lambert yang sudah beranjak dewasa dan menjadi mahasiswa, 10 tahun setelah kejadian di Insidous film Chapter 2.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0