Ini Catatan Kenakalan Nobita yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Nobita Nobi adalah tokoh utama dalam serial manga Doraemon ciptaan Fujiko F. Fujio.
Alamsyah - Showbiz,Minggu, 27-09-2020 14:10 WIB
Ini Catatan Kenakalan Nobita yang Bikin Geleng-geleng Kepala
Nobita dan Giant

Jakarta, Nusantaratv.com - Tokoh Nobita digambarkan sebagai seorang pahlawan kesiangan dan penjahat paling buruk. Dalam hidupnya, bocah satu ini selalu bermalas-malasan, tidak pandai olahraga, senang membaca komik, dan sering dipukuli teman-temannya.

Meskipun sering dipukuli temannya, ia tidak pernah balas dendam sekalipun, iya pernah sih pinjem alat Doraemon terus berbuat jahil, tapi ujung-ujungnya dia juga yang kena sial. Saat Suneo ataupun Giant sedang terkena masalah dia pasti akan datang membantu. Tak pernah sekalipun ia menolak permintaan tolong kedua temannya itu yang sering memukulinya.

Di balik sepak terjangnya yang selama ini terlihat di televisi, rupanya ada seorang pengamat yang melakukan pengamatan terhadap Nobita. Dia merinci dengan detail berapa saja angka 'keisengan' Nobita baik kepada Doraemon maupun kawan-kawannya. Yuk kita simak.

Akun instagram @jevpedia menulis ada seorang penggemar mengamati setiap tindakan yang telah dilakukan oleh Nobita di serial animasi Doraemon.

Dia menyebutkan bahwa Nobita telah meminjam barang dari Doraemon sebanyak 1178 kali, 578 diantaranya hancur setelah digunakan.

Nobita juga mencuri uang di dompet ibunya 12 kali, menjual rumah 2 kali, dan hampir menghancurkan bumi sebanyak 207 kali.

Dia juga telah merayu dan modus terhadap Shizuka sebanyak 542 kali menggunakan barang-barang yang ia pinjam dari Doraemon, mengangkat rok Shizuka 122 kali, dan berusaha melihat Shizuka tanpa pakaian sebanyak 627 kali.

Selain itu, ia juga pernah melihat Giant tanpa busana sebanyak 12 kali (tidak termasuk dalam serial komik Doravmon).

Sementara itu, Nobita baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke 60 tahun pada tanggal 7 Agustus kemarin.

Nah itu tadi catatan kenakalan Nobita yang mungkin kalian tidak ketahui selama ini.
.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0