Hugh Jackman Pemeran Wolverine Bakal Digantikan Taron Egerton?

Aktor Taron Egerton dikabarkan bakal menggantikan Hugh Jackman sebagai Wolverine di film X-Men.
Alamsyah - Showbiz,Rabu, 26-08-2020 18:10 WIB
Hugh Jackman Pemeran Wolverine Bakal Digantikan Taron Egerton?
Taron Egerton/etihad.com

Jakarta, Nusantaratv.com - Terkait beredarnya rumor itu, Taron Egerton membantah lewat sebuah wawancara terbarunya.

Mengutip viva.co.id, Jackman sendiri mengumumkan mundur dari peran tersebut setelah memerankan Wolverine untuk kesembilan kalinya di film Logan tahun 2017 lalu.

Fans telah mengaitkan Egerton dengan peran superhero Marvel tersebut, tetapi bintang Kingsman: The Secret Service itu menegaskan bahwa spekulasi tersebut tidak benar. Meski begitu, ia mengaku tersanjung dipilih oleh beberapa orang sebagai penerus aktor Australia tersebut memerankan Wolverine.

"Siapa pun yang mengira saya akan bagus untuk peran itu benar-benar menyanjung. Saya suka Marvel, tapi itu hanya hal-hal penggemar. Tidak ada dasar untuk rumor itu," kata Taron Egerton.

Egerton saat ini lebih khawatir bahwa teater lokal di Wales tempat dia mempelajari keahliannya mungkin terancam karena terpaksa ditutup selama pandemi virus corona atau COVID-19.

"Saya ingin kembali ke panggung untuk waktu yang lama dan ketika ada sesuatu yang tidak ada di sana, Anda menginginkannya lebih. Teater London adalah bagian besar dari ekonomi dan karakternya, tetapi yang lebih mengkhawatirkan adalah teater provinsi,” ucapnya.

"Untuk seseorang seperti saya, yang datang melalui Aberystwyth Arts Center, jika fasilitas itu mati, adik perempuan saya tidak akan memiliki kesempatan dan itu benar-benar tragis,” tambahnya.

Egerton sendiri kini sedang menghabiskan waktu di rumah setelah tahun 2019 yang sibuk. Ia dipuji banyak pihak karena sukses  memerankan Elton John dalam film biopik Rocketman.

"Seperti yang saya nikmati tahun lalu, dengan semua kegilaan, menyenangkan untuk menjauh dari pusat perhatian. Saya menikmati berada di kampung halaman saya. Saya merasa seperti anggota komunitas,” kata Taron Egerton.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0