Film Doraemon Stand By Me 2 Rilis Trailer, Kisahnya Akan Berfokus Pada Nobita Dan Shizuka

Melanjutkan kisah sebelumnya, Doraemon: Stand by Me 2 akan mengambil salah satu kisah dari komik tentang perjalan Nobita...
Irlan Aulia Rhamdan (Orbis) - Showbiz,Senin, 27-07-2020 16:10 WIB
Film Doraemon Stand By Me 2 Rilis Trailer, Kisahnya Akan Berfokus Pada Nobita Dan Shizuka
Doraemon Stand By Me 2

Nusantaratv.com - Salah satu anime dan manga jadul yang sangat populer karya Fujiko F. Fujio yang sudah terbit sejak tahun 1969, yaitu Doraemon kembali menayangkan film terbarunya. Kisah lanjutan dari film terakhir mereka yang lumayan epik yaitu, Doraemon: Stand By Me.

Pada film pertamanya Nobita dikisahkan pergi ke masa mendatang untuk menyaksikan siapa pendamping dari Shizuka, dan kenyataanya bahwa Nobita lah yang akan menemani Shizuka di masa depan.

Seiring berjalannya waktu Nobitapun membuat Doraemon harus berpulang ke masa ia dilahirkan. Film ini sendiri berakhir dengan kembalinya Doraemon ke masa Nobita.

Melanjutkan kisah sebelumnya, Doraemon: Stand by Me 2 akan mengambil salah satu kisah dari komik tentang perjalan Nobita versi masa mendatang ke masa lalu. Namun sepertinya kisah ini bakal berfokus untuk Nobita di masa depan mengenai hubungannya dengan Shizuka. Kita juga diperlihatkan keadaan Nobita yang pergi ke masa lalu untuk bertemu dengan neneknya.

Penasaran ya dengan kisah terbaru dari Doraemon Stand by Me 2 ? kita tunggu saja perilisannya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
3
love
4
funny
0
angry
0
sad
1
wow
1