Dil Bechara Film Terakhir Sushant Singh Rajput Siap Dirilis

Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput telah meninggal dunia. Film terakhirnya Dil Bechara siap dirilis.
Alamsyah - Showbiz,Senin, 06-07-2020 16:55 WIB
Dil Bechara Film Terakhir Sushant Singh Rajput Siap Dirilis
Sushant Singh Rajput di film Dil Bechara/filmfare

Jakarta, Nusantaratv.com - Film terakhir Sushant Singh Rajput berjudul Dil Bechara dijadwalkan rilis pada Mei 2020. Tapi tertunda karena pandemi COVID-19 yang juga mewabah di India. 

Kini film itu siap dirilis setelah Sushant Singh Rajput meninggal dunia pada Minggu, 14 Juni 2020 lalu.

Seputar perilisan film Dil Bechara yang diperankan mendiang Sushant Singh Rajput, sutradara Mukesh Chhabra mengumukan lewat akun Twitternya.

Film Dil Bechara dirilis pada  24 Juli 2020 mendatang.. Dia juga membagikan poster terbaru film tersebut.

Dalam posternya, Sushant Singh Rajput mengumbar senyum sumringah sambil mengendarai motor. Aktris utama yang menjadi lawan mainnya, Sanjana Sanghi duduk dibelakangnya sambil menyandarkan kepalanya dan memeluk pinggang Sushant.

Sebelumnya, penggemar mendesak untuk film tersebut rilis di bioskop. Namun Sanjana Sanghi justru menyarankan untuk tidak membuat film ini sebesar layar tapi cukup ditonton seukuran hati. 

Hingga akhirnya diputuskan, film Dil Bechara akan ditayangkan secara gratis di Disney + Hotstar pada 24 Juli 2020 mendatang. Ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan untuk Sushant Singh Rajput.

Beberapa hari sebelum tanggal perilisan diungkap, Sanjana Sanghi juga sempat membagikan postingan yang mengenang Sushant Singh Rajput lewat Instagramnya. Dalam unggahannya, Sanjana memamerkan kedekatannya dengan Sushant saat bersandar di dadanya.

Di keterangan fotonya, Sanjana Sanghi mengingat kembali kebersamaan mereka mulai dari candaan sampai persaingan yang mereka lakukan hanya untuk saling menghibur.

"Oye? Aku harus tertawa sampai perutku sakit dengan semua lelucon burukmu. Aku harus bersaing denganmu soal siapa yang bisa makan lebih banyak ham & keju, telur dadar serta minum lebih banyak chai. Bertengkar denganmu tentang siapa yang skripnya terlihat lebih compang-camping dan rusak karena mengerjakannya tanpa henti," kata Sanjana Sanghi, mengutip intipseleb.

Dil Bechara merupakan film yang diadaptasi dari novel terlaris karya John Green berjudul The Fault In Our Stars. 
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0