Di Film ini, Johnny Depp dan Robert Pattinson Bakal Beradu Akting

Untuk pertama kalinya, Johnny Depp dan Robert Pattinson beradu peran.
Alamsyah - Showbiz,Minggu, 09-08-2020 15:40 WIB
Di Film ini, Johnny Depp dan Robert Pattinson Bakal Beradu Akting
Johnny Depp dan Robert Pattinson/yahoo.com

Jakarta, Nusantaratv.com - Aktor Johnny Depp dan Robert Pattinson baru-baru ini dikabarkan bakal dipertemukan dalam film terbaru mereka berjudul Waiting for the Barbarians. Film bergenre drama tersebut mengambil latar berlakang waktu pada abad ke 19 di wilayah Asia.

Mengutip viva.co.id, film Waiting for the Barbarians menggambarkan imperialisme dan kolonialisme mengubah kehidupan manusia.  Film ini dinilai beberapa penontonnya sebagai kisah alegori yang terjadi di Timur Tengah, Kongo dan bagian lain di dunia pada saat ini.  Metode kepolisian, peran pemerintahan, dan semua isu tentang ras dan pekerjaan sangat relevan jika dikaitkan dengan keadaan di masa kini.

Kisah film Waiting for the Barbarians diambil dari novel berjudul sama dari karya pemenang hadiah Nobel, JM Coetzee. Lalu film itu disutradai pria asal Kolumbia, Ciro Guerra. Salah satu film garapan Ciro Guerra pernah mendapatkan nominasi Academy Award kategori Best Foreign Language Film.

Selain dibintangi aktor besar seperti Johnny Depp, Robert Pattinson dan Mark Rylance, film ini juga melibatkan nama-nama besar di balik layar. Salah satunya, Chris Menges, sinematografer peraih Piala Oscar.

Waiting for the Barbarians tayang serentak di seuluruh dinia sejak Jumat, 7 Agustus 2020. Di Indonesia film itu tayang secara eksklusif di Mola TV. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0