'Demon Slayer: Mugen Train' Sikat 233 Juta Dolar AS dalam Sebulan

Setelah berada di bioskop Jepang selama sebulan, film anime populer "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train"...
Novrizal Hilmi - Showbiz,Selasa, 17-11-2020 12:15 WIB
'Demon Slayer: Mugen Train' Sikat 233 Juta Dolar AS dalam Sebulan
Ilustrasi

Nusantaratv.com - Setelah berada di bioskop Jepang selama sebulan, anime film populer "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train" terus mendominasi box office Jepang.

Dilansir Crunchyroll, Selasa, "Demon Slayer: Mugen Train" berhasil meraup lebih dari 223,3 juta dolar AS (23,3 miliar yen) di Jepang, salah satu film terlaris di negara tersebut.

Selain Jepang, film itu baru-baru ini juga tayang dan memecahkan rekor di Taiwan, rekaman itu meraih 232 juta dolar di seluruh dunia. Hal ini menjadikan "Demon Slayer: Mugen Train" sebagai film terbesar ke-8 tahun 2020, dan film animasi terbesar ke-2 tahun 2020.

Di dunia, "Demon Slayer: Mugen Train" sekali lagi tidak naik atau turun peringkat, namun ia sangat dekat dengan "Howl's Moving Castle" karya Hayao Miyazaki dari Studio Ghibli.

"Demon Slayer: Mugen Train" dibuka di bioskop Jepang pada tanggal 16 Oktober dan memiliki akhir pekan pembukaan terbaik dalam sejarah perfilman Jepang.

Film produksi anime Ufotable ini terus mengadaptasi serial manga karya Koyoharu Gotouge, yang pertama menjadi serial anime TV pada tahun 2019.

Film "Demon Slayer: Mugen Train" sendiri rencananya akan dirilis di Amerika Serikat dan sejumlah negara lain termasuk Indonesia pada awal tahun 2021. (Magang-Antara)

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
1
sad
0
wow
0