15 Tahun Tayang 'Supernatural' Akhirnya Tamat

Serial horor fantasi "Supernatural" tamat pada Kamis (19/11) setelah tayang sepanjang 15 musim.
Tomi Zailani - Showbiz,Jumat, 20-11-2020 14:05 WIB
15 Tahun Tayang 'Supernatural' Akhirnya Tamat
15 Tahun Tayang 'Supernatural' Akhirnya Tamat

Nusantaratv.com - Serial horor fantasi "Supernatural" tamat pada Kamis (19/11) setelah tayang sepanjang 15 musim.

Episode final berjudul "Carry On" menutup kisah tersebut, membuat penggemar merasa sedih dengan berakhirnya kisah petualangan kakak beradik Dean dan Sam Winchester yang pertama ditayangkan pada September 2005 itu.

"Selamat malam dan selamat tinggal pada salah satu acara favoritku. Aku akan kangen menonton semua kisah tentang dua saudara favoritku dan kelompok kacau keluarga serta teman-teman mereka. Terima kasih Supernatural atas 15 musim yang luar biasa!" Cuit salah satu penggemar dikutip dari People, Jumat.

"Aku enggak pernah menangis seperti ini sejak pengumuman di Bulan Maret. Aku luluh lantak," cuit yang lain.

Sementara itu, dua tokoh pemeran utama yakni Jared Padalecki dan Jensen Ackles, sebelumnya sudah menyampaikan perpisahan pada September sebelum mereka syuting musim terakhir.

"Saat saya menuju hari pertama saya di final musim TERAKHIR, saya tidak bisa tidak berterima kasih atas semua arti #Supernatural dan #SPNFamily bagi saya. Setidaknya, ini merupakan perjalanan yang luar biasa. Saya, salah satunya, berharap #SuperNaturalNeverDies," tulis Padalecki lewat Twitter.

"Ini akan menjadi 2 minggu yang berat. #SeriesFinale," tulis Ackles.

Pembuat serial Eric Kripke menandai kesempatan itu di Twitter, membagikan GIF adegan Supernatural pertama yang diambil kru.

"Ini adalah adegan #Supernatural pertama yang kami rekam. Hari ini akan menjadi yang terakhir. Aku bersyukur & mencintaimu melebihi kata-kata," tulis Kripke. "Tapi itu hanya berakhir ketika Anda mengatakannya, #SPNFamily. Dalam kata-kata Kim Manners (RIP): Kick It In The Ass. #SPN @jarpad @JensenAckles @MishaCollins."

"Supernatural" mengisahkan dua bersaudara bernama Dean dan Sam Winchester yang mengelilingi Amerika Serikat menjadi penyelidik peristiwa paranormal. Sepanjang perjalanan, mereka bertemu dengan makhluk-makhluk gaib seperti hantu, setan, malaikat, dan yang lainnya. (Magang-Antara)

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0