Timnas U-19 Ingin Persembahkan Kado Kemenangan untuk Para Pahlawan

Semangat pantang menyerah hingga titik keringat penghabisan akan dilakukan skuat timnas U-19. Hal ini dilakukan karena bertekad hendak mempersembahkan kado terindah bagi para pahlawan yang telah berjuang demi membela negara dan bangsa.
Timnas U-19 Ingin Persembahkan Kado Kemenangan untuk Para Pahlawan
Fakhri Husaini, pelatih timnas U-19. Berharap SUGBK penuh./goal.com

Nusantaratv.com – Semangat pantang menyerah hingga titik keringat penghabisan akan dilakukan skuat timnas U-19. Hal ini dilakukan karena bertekad hendak mempersembahkan kado terindah bagi para pahlawan yang telah berjuang demi membela negara dan bangsa.

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan pihak AFC, hari ini, Minggu (10/11/2019) timnas U-19 akan menghadapi Korea Utara di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pertandingan ini menjadi laga pamungkas kedua tim di ajang kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

BACA JUGA : Lawan Korea Utara, Fakhri Husaini Berharap SUGBK Penuh

Dari dua pertandingan yang telah dilakoni, menghadapi Timor Leste dan Hongkong, tim asuhan Fakhri Husaini ini menuai nilai positif dengan meraih poin sempurna 6. Siapa yang memenangi pertandingan nanti dipastikan lolos ke putaran final Piala Asia 2020 di Uzbekistan. Timnas U-19 cukup butuh seri untuk lolos karena dengan penambahan 1 poin Timnas Garuda akan menduduki puncak klasemen grup K dengan 7 poin.

Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November ini menjadi pelecut motivasi tim Garuda Muda untuk menang, ditambah lagi pertandingan nanti akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno setelah dua pertandingan sebelumnya pertandingan dilakukan di Stadion Madya Senayan.

1 / 2
Selanjutnya