Lawan Korea Utara, Fakhri Husaini Berharap SUGBK Penuh

Pertandingan terakhir kualifikasi Piala Asia U-19 2020 akan dilakoni timnas Indonesia pada Minggu (10/11/2019) menghadapi timnas Korea Utara. Dalam pertandingan yang akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu, Fakhri Husaini, pelatih timnas U-19 berharap supporter dapat memenuhi SUGBK.
Lawan Korea Utara, Fakhri Husaini Berharap SUGBK Penuh
Fakhri Husaini berharap dukungan dari para supporter saat lawan Korea Utara./breakingnews.co.id

Nusantaratv.com - Pertandingan terakhir kualifikasi Piala Asia U-19 2020 akan dilakoni timnas Indonesia pada Minggu (10/11/2019) menghadapi timnas Korea Utara. Dalam pertandingan yang akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu, Fakhri Husaini, pelatih timnas U-19 berharap supporter dapat memenuhi SUGBK.

 

Laga menghadapi Korea Utara menjadi laga krusial karena yang keluar sebagai pemenang akan lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2020 mendatang. Meski demikian, hasil imbang pun sudah cukup bagi timnas untuk maju ke putaran final. Hasil imbang akan menempatkan skuat Garuda Muda di puncak klasemen Grup K dengan 7 poin.

BACA JUGA: Lawan Korea Utara Supriadi Absen?

Fakhri berharap tidak ada lagi aksi boikot mendukung Timnas Indonesia U-19 yang dilakukan suporter.

“Menurut saya, ada perbedaan suporter yang cinta sepakbola atau federasi. Kalau sepakbola, buat saya aneh saja reaksi mereka memboikot pertandingan timnas,” kata Fakhri usai membawa Timnas Indonesia U-19 menundukkan Hong Kong 4-0 pada laga matchday 2 Grup K di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (8/11/2019) malam. 

1 / 2
Selanjutnya