Kontrak Berakhir, Fakhri Husaini pun Pamit

Usai mengantar Timnas Indonesia U-19 lolos ke Putaran Final Piala Asia U-19 2020, Minggu (10/11/2019), pelatih Fakhri Husaini pun  pamit.
Kontrak Berakhir, Fakhri Husaini pun Pamit
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini pamit mundur seiring berakhirnya kontrak kerjanya dengan PSSI./goal.com

Nusantaratv.com - Usai mengantar Timnas Indonesia U-19 lolos ke Putaran Final Piala Asia U-19 2020, Minggu (10/11/2019), pelatih Fakhri Husaini pun  pamit.

Pertandingan melawan Korea Utara menjadi penanda berakhirnya tugasnya sebagai pelatih. Hal ini dikarenakan kontrak kerja dengan PSSI hanya berdurasi hingga Desember mendatang.

“Tugas saya, tugas saya sudah selesai di Timnas Indonesia U-19,” ucap Fakhri.

Meski tugasnya telah usai, Fakhri menitipkan satu pesan kepada anak asuhnya. Baginya siapapun pelatihnya nanti, dia meminta kepada Bagus Kahfi dan kolega tetap memberikan kontribusi maksimal untuk Timnas Indonesia.

BACA JUGA : Indonesia Lolos Ke Putaran Final Piala Asia

Dia pun masih belum tahu apakah bakal lanjut atau tidak untuk menjadi pelatih David Maulana dan kawan-kawan. Untuk selanjutnya, dia akan kembali bekerja di PT Pupuk Kaltim Bontang.

Fakhri Husaini sendiri telah memimpin Timnas Indonesia U-19 sejak ajang Piala AFF tahun ini dengan prestasi menjadi juara ketiga. Kini Fakhri Husaini berhasil mengantarkan Timnas Indonesia U-19 ke ajang yang lebih bergengsi, Piala Asia 2020.

Sumber: indosport.com



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0