Melihat Masa Depan Fakhri Husaini

Fakhri Husaini berpeluang kembali memegang Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia 2020. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria. Menurut Ratu, dalam waktu dekat, Departemen Teknik PSSI akan mengevaluasi kinerja Fakhri Husaini.
Melihat Masa Depan Fakhri Husaini
Ratu Tisha Destria, Sekjen PSSI./goal.com

Nusantaratv.com – Kontrak Fakhri bersama Timnas Indonesia U-19 akan berakhir pada 31 Desember 2019. Karena itu, laga kontra Korea Utara merupakan pertandingan terakhir Fakhri bersama Timnas Indonesia U-19.

Fakhri Husaini berpeluang kembali memegang Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia 2020. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria. Menurut Ratu, dalam waktu dekat, Departemen Teknik PSSI akan mengevaluasi kinerja Fakhri Husaini.

Keputusan akhir masa depan Fakhri Husaini akan diputuskan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan anggota Komite Eksekutif (Exco) setelah mendapat masukan dari Tim Teknik PSSI.

BACA JUGA : Kontrak Berakhir, Fakhri Husaini pun Pamit

“Pak ketum (ketua umum PSSI, Moch. Iriawan) akan melakukan evaluasi, jadi secara teknis dulu. Area teknis akan dipelajari Departemen Teknik,” kata Tisha mengutip dari Goal, Senin (14/11/2019).

“Positif pastinya. Maka dari itu, kami harus membantu level coach kita di Asia, baru coach Fakhri dan Indra (Sjafri) yang berpengalaman hingga delapan besar Asia. Untuk lebih jauh lagi, kita belum punya pengalaman di area pelatih lokal itu. Jadi kita harus support coach lokal kita,” tutup perempuan 34 tahun itu.

Sumber: okezone.com



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0