Semasa Hidup, Raditya Oloan Kurang Istirahat 

Raditya Oloan Aktif Menjalankan Kegiatan Sebagai Pendeta.

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan. (Instagram)

Nusantaratv.com - Sahabat dekat mendiang suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan bernama Yeshua Abraham menjelaskan semasa hidupnya almarhum adalah orang yang kurang mendapat waktu untuk istirahat. 

"Memang tidurnya kurang, jarang tidur cukup karena dia banyak banget mimpi, banyak banget hal-hal yang mau dilakuin untuk melayani generasi," ujar Yeshua baru-baru ini, mengutip iNews.

Hal yang menjadi penyebabnya, Raditya Oloan aktif menjalankan kegiatan sebagai pendeta. "Dia tuh jiwanya anak muda banget, senang nongkrong sama anak muda, dan dia selalu berusaha agar anak muda mendapat cinta kasih Tuhan. Itu kan mengorbankan waktu istirahatnya," lanjut Yeshua. 

"Kehidupannya itu memang enggak sehat ya, tapi ya itu semua kan Tuhan yang ambil alih, kita enggak bisa salahin Radit juga," tambahnya. 

Sebagai sahabat, Yeshua Abraham berusaha tabah melepas kepergian Raditya Oloan. "Banyak juga yang hidupnya lebih enggak peduli sama kesehatan tapi selamat dari Covid-19. Mungkin memang sudah waktunya," kata dia. 

Raditya Oloan meninggal pada 6 Mei 2021 di RS Persahabatan, Jakarta. Suami Joanna Alexandra berpulang setelah dinyatakan kritis pasca sembuh dari Covid-19. 

Diduga, penyakit asma yang diderita Raditya Oloan diduga menjadi salah satu penyebab. Sebab sebelum dinyatakan kritis, Raditya Oloan sempat mengeluhkan adanya peradangan pasca dirinya tertular Covid-19.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK