Selebritis FC Vs PSSI Allstar: Raffi Ahmad Jadi Kiper Utama

Raffi Ahmad bakal menempati posisi penjaga gawang

Raffi Ahmad-Instagram

Nusantaratv.com - Laga Selebritis FC versus PSSI Allstar dilaksanakan dalam waktu dekat. Laga digelar sebagai pemasanan sebelum bergulirnya Piala Menpora 2021.

Partai bertajuk fun football ini akan jadi ajang mempromosikan protokol kesehatan yang harus diterapkan selama pertandingan sepak bola.

Selebritis FC mengonfirmasi akan membawa 35 hingga 38 pemain. Hal itu disampaikan aktor Darius Sinathrya.

"Alhamdulillah sudah ada 35 atau 38 nama (yang akan melawan PSSI Allstar)," kata salah satu anggota Selebritis FC, Darius Sinathrya, mengutip BolaSport.com, Kamis 4 Maret 2021.

"Keputusan ini diambil berdasarkan, dia adalah anggota Selebritis FC, kedua dia selebritis dan kemudian ada value dari masing-masing individu untuk berkontribusi di TV," imbuhnya.

Darius juga mengonfirmasi jika ijin pertandingan melawan PSSI Allstar telah turun. "Kabar baik, dari Raffi menyatakan ijin (pertandingan) sudah keluar," ujar Darius. "Patut kita syukuri, tapi minta tolong juga sama teman-teman bahwa ini adalah hal sensitif juga. "Di balik hal positif, ada risiko-risiko yang harus kita tanggung jika laga berjalan dengan tidak semestinya." "Salah satu pesan penting dari Pak Menpora dan Ketum (PSSI) adalah supaya kita juga mengkampanyekan protokol kesehatan," tambahnya. Salah satu pemain yang dipastikan akan tampil sebagai pemain utama adalah Raffi Ahmad yang menempati posisi penjaga gawang. Selain melawan PSSI Allstar, rangkaian fun football yang akan dilakoni Selebritis FC antara lain yakni melawan Persija Allstar, Persib Allstar dan Persija Putri. "Selebritis FC bersama-sama dengan pemerintah ingin mengkampanyekan pertandingan dengan protokol kesehatan ketat," kata Raffi Ahmad di channel Youtube The Sinathrya. "Lawan kita itu PSSI Allstar, tapi ada juga pemain timnas U-22 Indonesia di situ." "Besoknya lawan Persija Allstar, Persija Putri, ada juga Persib Allstar." "Siapapun lawannya itu kita lakukan fun," tambahnya.
like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK