Vidi Aldiano Divonis Kanker, Banjir Dukungan dari Fans Hingga Rekan Sesama Artis :: Nusantaratv.com

Vidi Aldiano Divonis Kanker, Banjir Dukungan dari Fans Hingga Rekan Sesama Artis

Vidi Aldiano Sudah Berada di Rumah Sakit di Singapura Guna Menjalani Operasi Kanker di Ginjalnya.
Vidi Aldiano Divonis Kanker, Banjir Dukungan dari Fans Hingga Rekan Sesama Artis
Vidi Aldiano. (Instagram @vidialdiano)

Jakarta, Nusantaratv.com - Vidi Aldiano mengatakan dirinya menderita kanker. Kabar mengejutkan itu dia sampaikan melalui video yang diunggah di akun media sosial Instagram pribadinya, pada Jumat (13/12/2019).

Dalam tayangan berdurasi 2 menit 14 detik, penyanyi kelahiran Jakarta, 29 tahun silam itu, menceritakan kronologi sel kanker yang bersarang di tubuh, atau tepatnya pada bagian ginjalnya.

 

 

Beberapa bulan yang lalu ada anomali di diri gue. Di bulan kemarin sudah didiagnosis, awalnya kista - cerita Vidi Aldiano, yang dikutip Nusantaratv.com, Jumat (13/12/2019).

Dalam ikhtiarnya, Vidi Aldiano mengaku telah menjalani serangkaian pemeriksaan hingga akhirnya dia divonis menderita kanker di ginjal sebelah kirinya. Jebolan Universitas Pelita Harapan (2008-2012) itu, diketahui sudah berada di rumah sakit di Singapura guna menjalani operasi.

Insya Allah hari ini gw akan operasi. Dengan ini gw juga mau minta tolong teman-teman semua untuk bantu doa, semoga operasinya berjalan dengan lancar, semoga semua penyakit-penyakit yang ada di ginjal gw semua bisa diangkat hari ini dengan aman. 

Gw juga minta maaf pada semua pihak yang harusnya bulan ini gw manggung, tapi dengan sangat menyesal gw harus menjalani operasi ini, dan ada proses recovery juga nantinya - lanjutnya. 

Baca Juga: Stem Cell, Cara Ashanty Bertahan Hidup dari Penyakit Autoimun

Tak butuh lama, unggahan ini langsung mendapat tanggapan, baik dari fans maupun rekan sesama artis. Tercatat, unggahan Vidi Aldiano ini telah ditonton lebih dari 185 ribu kali, dan lebih dari 2 ribu warganet juga memberikan komentarnya. 

Bismilllaaaaah lancar operasinya, kami semua berdoa buat Vidi. Kuat yaa, kamu akan baik-baik saja kok - ujar akun @riafinola.

Semangat kak!! Semoga semua dilancarkaann - sambut akun @rachelamnds.

Bismilah Vid! Semoga semuanya lancar dan diberikan selalu kesehatan. Berdoa bro - timpal akun @ranggazlaksmana.


Bismillah Bro... Semoga lancar dan Allah mengangkat segala penyakit.. Amin - cetus akun @maiaestiantyreal.

Semangattttt purrrr...Semoga semua berjalan lancar!! Semangat!!! GBU - imbuh akun @thalitalatief.

Semangat Vidi.. We will always be here for you - terang akun @andienaisyah.

You can get through this! Gw yakin proses recovery nya akan lancar. Bismillah! I always pray for you buddy! We are here for you. Yang tenang berobatnya ya. Banyak berdoaa - jelas akun @afgansyah.reza.

Bismillaaah, Allah mengangkat penyakitmu, sehat, panjang usia dan bahagia selalu - tukas akun @itsrossa910.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0