Vanessa Angel Ungkapkan Nasibnya di Awal dan Akhir 2019, Banjir Dukungan Warganet :: Nusantaratv.com

Vanessa Angel Ungkapkan Nasibnya di Awal dan Akhir 2019, Banjir Dukungan Warganet

Vanessa Angel Hirup Udara Bebas Pascamenjalani Kurungan Penjara 5 Bulan di Rutan Medaeng, Jawa Timur.
Vanessa Angel Ungkapkan Nasibnya di Awal dan Akhir 2019, Banjir Dukungan Warganet
Vanessa Angel. (Instagram @vanesssaangelofficial)

Jakarta, Nusantaratv.com - Memang tidak ada yang tahu jalan hidup seseorang. Karena semua itu rahasia Tuhan. Hal itulah yang dirasakan aktris Vanessa Angel.

Melalui unggahannya di akun media sosial Instagram pribadinya @vanessaangelofficial, dia menampilkan foto saat dirinya ditangkap polisi akibat terjerat kasus prostitusi online pada awal 2019, dan membandingkan dengan kondisinya di penghujung 2019.

 

Model kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 itu akhirnya menghirup udara bebas pascamenjalani kurungan penjara selama 5 bulan di Rutan (Rumah Tahanan) Medaeng, Jawa Timur (Jatim).  

KAMU BUKAN TUHAN! Kamu nggak tahu jalannya hidup ke depan, kamu juga nggak tahu siapa yang masuk surga dan siapa yang nggak - tulis Vanessa Angel melengkapi keterangan foto, yang dikutip Nusantaratv.com, Selasa (10/12/2019). 

Baca Juga: Pose Seksi Menantang di Atas Tumpukan Duit, Vanessa Angel: Cash Aja Bro!

Pemeran utama sinetron 'Cinta Intan (2008)' itu, bahkan sempat berpikir karier dan kehidupannya bakal tamat seketika saat harus menjalani hari-harinya di hotel prodeo.

Yang gw tahu dulu saat di penjara, gw kira hidup gw udah selesai sampai disini membusuk di sel sendiri. Nyeri - lanjutnya.

Hingga anak pasangan Doddy Sudrajat (ayah) dan Lucy Maywati (ibu) itu, akhirnya bisa menghirup udara bebas pada Minggu (30/6/2019). Dia pun banyak mendapatkan pelajaran dan hikmah dalam kasus yang menjeratnya tersebut.

Tapi saat gw bebas Tuhan berkehendak lain. Dia (Tuhan) pingin gw terus bebas berekspresi jadi diri gw sendiri tanpa batasan, tanpa peduli omongan orang, karena toh saat ku kesusahan, cuma yang benar-benar teman yang menyelamatkan - urai Vanessa Angel.

Di akhir tulisannya, aktris yang kerap memamerkan keseksian tubuhnya itu menyarankan untuk tidak membatasi kreatifitas, dan menyebut hidup ini tak lagi memiliki harapan.

Jangan biarkan orang membatasi kreatifitas atau bilang kalian sudah nggak punya harapan! Usaha terus semangat terus dan jangan lupa sisihkan rejeki untuk amal! (emoji love) VA #awaltahunakhirtahun #Lossgarewel - imbuhnya.

Postingan inipun langsung mengundang perhatian warganet. Hampir seluruhnya memberikan dukungan pada mantan kekasih Dwi Andhika itu.

Semangat terus sis, bahagia sudah disiapkan untuk kamu - cetus akun @annadwiandana.

Mantappp GOD BLESSED U DEAR - timpal akun @nicolaasjames.

Semangaatttt dekkkkk. Nggak akan ada pelangi, kalo hujan nggak menghampiri, selalu ada bahagia setelah meneteskan air mata - sambut akun @vellivhie.

Semangat Cha, yang penting stay humble and selalu baik, much love - imbuh akun @jackiekezia.

Josssst banget you are the best ka...motifasi..netijen mana ngerti kehidupan..yang dia ngerti cuma menerka-nerka - tukas akun @umyfunky.

Love you strong girl @vanessaangelofficial - tegas akun @anggitasari612.
 


 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0