Vanessa Angel Ungkapkan Isi Hatinya Pada Mantan Ke Kasih Di Instagram, Netizen Malah Kritik Alat Ini

Vanessa Angel mengungkapkan perasaanya kepada mantan ke kasihnya lewat unggahan statusnya di Instagram, pada 20 Juli 2019.
Vanessa Angel Ungkapkan Isi Hatinya Pada Mantan Ke Kasih Di Instagram, Netizen Malah Kritik Alat Ini
Vanessa Angel saat menyanyikan lagu untuk manta ke kasihnya di Instagram (foto: Instagram)
Untitled Document

Jakarta, Nusantaratv.com -Vanessa Angel mengungkapkan perasaanya kepada mantan ke kasihnya lewat unggahan statusnya di Instagram, pada 20 Juli 2019.

Dalam unggahan status itu Vanessa mengungpakan isi hatinya kepada, Bibi Ardiansyah, mantan ke kasihnya. 

Vanessa tampak merasa bersedih dan mengucapkan berterimakasih kepeda Bibi Ardiansyah dan kedua orang tuanya. 

Vanessa Angel berterima kasih kepada Bibi lantaran telah menemaninya di masa-masa sulitnya. “Aku dedikasikan untukmu @bibliss, Terima kasih sudah menemani, mendukung, bahkan mengurusi aku seperti keluargamu," ujar Vanessa memulai tulisannya.

Dalam unggahannya, Vanessa membagikan potret Bibi dalam balutan kemeja putih lengan panjang dan peci hitam. Melengkapi unggahannya, Vanessa menuliskan sebuah keterangan yang cukup panjang.

Meski kini keduanya tak lagi menjalin hubungan percintaan namun Vanessa sepakat untuk tetap menjaga tali persaudaraan dengan sang mantan kekasih. Vanessa pun meminta agar Bibi tetap membimbingnya.

“Kita berteman baik terus ya Mas. Arahin aku ke jalan yang lebih baik lagi dan jangan lupa juga ingetin aku buat ibadah dan bersyukur terus. Maafkan Vanessa masih banyak salah, semoga kamu menemukan pasangan hidup yang baik untuk dirimu dan keluargamu,” katanya menambahkan.

Tak hanya menyampaikan pesan pada Bibi, Vanessa juga turut memberi ucapan selamat ulang tahun untuk ibu mantan kekasihnya tersebut. Artis yang sempat terjerat kasus prostitusi online tersebut pun mengungkapkan kekagumannya terhadap ibunda Bibi.

“Selamat ulang tahun juga untuk mamamu hari ini, ibu yang baik yang bisa membesarkan anak kayak kamu. Anak yang selalu dicintai oleh lingkungan sekitarmu di manapun kamu,” kata Vanessa.

Tak hanya menyampaikan pesan terbuka, Vanessa juga mempersembahkan sebuah lagu untuk mantan kekasihnya itu. “Slide ke-2 itu lagu untuk kamu sahabatku :) Aku pamit ya