Vakum Sementara dari Dunia Hiburan, Ammar Zoni-Irish Bella Umrah Sambil Rayakan Tahun Baru

Ammar Zoni dan Irish Bella Menjalani Umrah dan Merayakan Tahun Baru di Tanah Suci.
Vakum Sementara dari Dunia Hiburan, Ammar Zoni-Irish Bella Umrah Sambil Rayakan Tahun Baru
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Instagram @ammarzoni)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella mengaku akan vakum sementara waktu dari dunia hiburan Tanah Air. Membenahi diri serta ingin lebih mendekatkan diri pada Tuhan, menjadi alasan bagi keduanya.

Keputusan ini mereka ambil setelah beberapa bulan lalu mendapatkan ujian dari Sang Khalik. Bayi kembar mereka meninggal pada 6 Oktober 2019. Pascaduka yang menimpanya, diketahui keduanya menguatkan batin dengan cara mengikuti pelatihan ESQ (Emosional Spiritual Quotient).

Baca Juga: Irish Bella dan Amar Zoni Tampil Bermesraan di Sosmed, Netizen Baper

Jujur karena saat ini kami lebih berfokus membenahi diri. Kami lebih memahami agama yang kami anut. Untuk saat ini kami memang belum mau tampil - ujar Ammar Zonni, dilansir dari DetikHot. 

Mau memfokuskan ke bagaimana kita hidup, itu yang paling penting untuk pondasi kami. Bagaimana kami ke depannya berjalan - lanjutnya.

Ya, vakum sementara waktu menjadi pilihan pasangan ini. Namun, disela-sela itu, ternyata Ammar Zoni dan Irish Bella telah memiliki rencana mengunjungi Baitullah guna menjalani ibadah umroh. Sekaligus merayakan malam pergantian tahun di Tanah Suci.

Untuk sementara aja (vakum). Liburan dulu lah. Insyaallah kami mau umrah, doain ya.

Iya tahun baru disana - cetus Irish Bella.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0