Usai Didamprat Irma Darmawangsa di Acara TV, Barbie Kumalasari Tinggalkan Pesan Ini

Barbie Kumalasari Tinggalkan Pesan untuk Irma Darmawangsa.
Usai Didamprat Irma Darmawangsa di Acara TV, Barbie Kumalasari Tinggalkan Pesan Ini
Barbie Kumalasari. (Dream)

Jakarta, Nusantaratv.com - Barbie Kumalasari dan Irma Darmawangsa masih terlibat perseteruan. Belum lama ini, dalam sebuah acara di televisi (TV), Irma Darmawangsa bahkan sampai mendamprat Barbie Kumalasari.

  1. Pergoki Irfan Sbaztian dan Barbie Kumalasari Video Call Sambil Bugil, Irma Darmawangsa Meradang
  2. Satu Panggung, Barbie Kumalasari Ogah Tegur Nikita Mirzani

Peristiwa itu buntut dari kelakuan Barbie Kumalasari yang mendekati Irfan Sbaztian yang merupakan kekasih dari Irma Darmawangsa. Tak terima dengan perlakukan kurang menyenangkan itu, Barbie Kumalasari meninggalkan sebuah pesan.

(Foto: Kapanlagi)

Ya untuk Irma sendiri coba mungkin posesifnya lebih dikurangin karena sebenarnya kalau kamu posesif itu yang rugi diri kamu sendiri, yang ada muka kamu cepat tua. Ya sudah hadapi saja toh kalian juga masih pacaran, kalau jodoh toh nggak ke mana daripada sekarang kayak ketakutan gitu - ujar Barbie Kumalasari.

Diduga Irma Darmawangsa cemburu, namun Barbie Kumalasari menegaskan bila tak ada hubungan khusus dirinya dengan Irfan. Diakuinya mereka hanya berteman baik. Terlebih, mereka memiliki hobi yang sama hingga nyambung saat ngobrol berdua.

Aku suka olahraga, aku suka perawatan, aku tahu cara diet. Nah, Irfan tuh pingin banyak tahu tentang itu. Kalau sama Irma kan, Irma nggak suka olahraga, Irma juga beda hobinya, sebenarnya mah nggak ada masalah. Tapi kalau belum apa-apa dipikrnya negatif terus, ya susah kan - jelas istri Galih Ginanjar itu.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0